Sabtu, 25 Oktober 2008

MuShrOoM

Wah tade gw makan resto githu di GM plaza namanya Mushroom..nama yg sedikit aneh...jamur artinya. karena namanya mushroom jadi semua yg ada disini harus pake jamur....
Jamur!Jamur!Jamur!
nasi jamur, cap cay jamur, sup jamur, nasgor jamur, es jeruk jamur, es melon jamur, hahahaha all bout jamur..
yah aga muyah aga mahal juga c tade g pesen 2 sayur ma aqua ma nasi 80 ribu bayarnya.. tapi sumpah enak cumi tze chuan nya dan sup tom yam nya.. hm HOSET abis
juga masih banyak menu laennya yg mesti gw coba
Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh enak gila,...... ajibbbbbbb....
kalo ga mum ne resto sama ajah lu ga bisa merasakan kenikmatan duniawi....hahah lebay deyh gw

2 boleh dikomenin:

Unknown mengatakan...

Selain di Gajah Mada juga ada di Mega Glodok Kemayoran (pas di atas hypermart). Gua juga pernah makan di mushroom resto. Gua paling sering kesini, soalnya deket banget sama rumah gua...

Kalo makanan kesukaan gua sih jamur enokinya sama ikan.
Jamur enoki spesialnya, ga ada lawan bo.. enak abis...

Masakan ikannya jg yummy abis... Lo musti coba dorinya.

Kalo minuman favorit gua sih Mojinto Mint Tea....

Wess, pokoke kalo gua lagi kebingungan makanan, pasti gua larinya kesana. Mana pelayanannya cepet and ramah lagi.
Resto favorit buat gua yang suka makanan cepet tapi wuenakkkk


-- Food Lover --

blogtugas-syen mengatakan...

gue jg seringgggggggggggggggggggggg banget makan di ini resto. top abissssss. apalagi ayam goreng rempahnya. maknyusss abissssss. pokonya, lo pada kudu nyoba dehhh. kalo gue sih paling sering makan di plasa semanggi. soalnya, disono paling enak, pelayanannya paling top.. kalo uda slese makan, bisa langsung jalan" deh. kalo di GM, suntermol, MGK, ITC Roxy, susah buat jalan".. Pokoke maknyusssss..

Powered By Blogger