Senin, 24 November 2008

5 Roti dan 2 Anggur

Hm..cerita kali ini adalah sedikit dari penderitaan hidup gw..
Begini kisahnya,
Kemarin malam itu malam senin..hahaha, trus ie2 gw pergi ke kondangan sodara gw gatau lah sapa namanya..di hotel mulia..karena gw laper dan ga ada makanan di rumah, gw minta ie2 gw bawain pulang makanan dari mulia (biasa kan kalo sodara dapat makanan lebih githu)..

Waktu ie2 gw pulang dan dia tereak2 minta gw bawain makanannya..bingun..masa makanan doank gag bsia bawa sih??
Dan astagadragon (astaganaga maksudnya) ie2 gw bawa pulang kantong plastik 3 biji..yang berat banget,sampe di atas..waktu gw buka isinya emang bener makanan, tapi...tapi...tapi...banyaknya bukan main..

Isinya adalah ayam kecap inggris yg terdiri dari ratusan potong,rendang yang banyaknya juga sama kaya ayam ekcap inggris yang bisa menghidupi jakarta selama 1 minggu..lebayyy hahaha..ada roti juga yg ga jelas isinya kosong dan ada ribuan, mungkin ini sisa 12 keranjangnya Tuhan Yesus dibawa pulang ma ie2 gw kali..hahaha dan sushi yg banyaknya bisa membuat 1 keluarga cacingan bila makan semuanya.. dan terakhir adalah buah anggur yg gw perkirakan setelah menghitung2 dengan rumus aljabar ada 189.614 buah..hahahaha

Dan ternyata penderitaan ini masih berlanjut, gw harus menghabiskan semuanya T_T

Alhasil tadi pagi siang sore malam subuh petang gw makan menu yg sama yaitu ayam2 jahanam itu dengan sanak keluarganya..kayanya gw gamau liat ayam lagi deyh seumur idup gw...hahaha

hm ayam dan temen2nya yg jahanam itu duah abis sih gw makan, terhitung gw memakan 10 ayam dengan anak bapa emak eyang teteh dan bude padenya gw makan semua.. skrg tinggal 1 penderitaan alagi yaitu anggur yg sekarang masih ada 65.772 buah lagi...

ada yg mau bantu ke rumah gw buat makan anggur???

HELP GW DIMAKAN ANGGUR!!!hahaha

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger