Sabtu, 08 November 2008

Afghan oh Afghan...howekkkk

Kisah Afghan oh Afghan ini sebenernya terjadi bulan Oktober tgl tua lah

Gw seperti biasa bangun pagi, lalu mandi sambil makan (keren kan)..kwkwkkwkw

Trus udah githu gw mau siap2 brangkat kerja niyh ke perusahaan penipu di wisma metropolitan itu.

Karena masih pagi, jadi gw dandan dulu dumz..Hari itu pake kemeja merah tangan panjang dengan 7 kancingnya, celana hitam kain dengan 4 buah kantongnya, dan tidak lupa juga vest kesayangan ku yg terbeli dengan hasil menabung uang jajan selama 20 tahun itu...(hahahha duid jajan gw kayanya Rp100/bulan).

Berangkatlah gw...waktu mau menuju Busway GM (sawah besar), tiba2 ada 3org anak SMA yg mau aga ganjen githu deyh..manggil gw waktu gw liat di depan mereka, katanya :"Afghan mau kemana niyh koq jalan kaki!"

Seketika itu gw nengok, gila kali ne anak SMA blg2 gw afghan, gw protes total, mana mau gw yg ganteng ini disamain ma afghan yang item dekil itu..hahahaha (jgn protes)

Gw pikir yudlah thu anak2 SMA memang picek, msa gw mirip afghan, gw kan mirip cumi2. Mungkin mereka kebanyakan makan wortel lewat mata kali, berharap minusnya ilang lebih cepat drpd makan wortel dari mulut.

Trus gw beli thu tiket dan naek deyh ke busway..dan ternyata ada 1 bangku kosong di paling belakang..dengan semangat menjajah belanda gw gocek2 mas2 yang menghalangi jalan..

Sampai hampir di bag belakang busway, ada lagi anak SMA Theresia (oops kesebut nama sekolahnya) 2 orang, tereak:"Afghan minta poto bareng dunk!" kuencueng buanget

Gw ampe kaget ada apa c dgn orang2 hari ini, apa gw ditemplokin roh afghan (kaya shutter githu)..

Dan karena tereak merka lbh gede drpd masjid istiqlal, otomatis 1 busway nengok semua ngeliatin gw.. mampos deyh gw, gmn neyh kalo pada minta tanda tangan, hari itu gw ga bawa pen pula (kerja apa yang ga bawa pen...OB kali yah)

CINA!!!!!!!!!!!!!!Anak SMA ini minta dibuang ke laut... Knapa seluruh dunia melihat gwe gini... Mama anakmu disama2in ma kacrut afghan syah bla blabla itu (gatau nama lengkapnya)

Dan lebih seremnya lagi ada ibu2 dari bagian terdepan busway tegopoh2 dan menabrak semua org yang menghalanginya ke belakang dgn teriakan :"Mana Afghan?Afghan saya.."

Hiyyy mampos deyh gw diseruduk badak.. Dan lebih seramnya lagi sampai di bagian belakang, dia nengok kiri kana dan melihat gada afghan disithu, dan dia shock liat ada cumi2 naek busway duduk di bangku.

Dan selama perjalanan ke kampus (kantornya deket kampus Atmajaya), gw menunduk ga karuan dengan pandangan seram dari para member of busway

Yah sekian dulu cerita afghannya, kapan2 fotonya diposting juga, biar kalian apda liat gw ini afghan pa cumi2...parah thu mata orang2 sejagad

1 boleh dikomenin:

Valencia mengatakan...

gebleg luu gee. wahahahh

Powered By Blogger