Sabtu, 13 Juni 2009

Hm enaknya bed cover baru

Hm lama gag blog..males banget rasanya berbagi cerita lagi..yah tapi kali ini blog deyh mumpung ada yg nanyain koq blog gw mati.. hm ga banyak cerita cuma mau cerita tentang Bed Cover gw ajah niyh..

*Jeng jeng jeng* gw beli bed cover baru..hm dibeliin cici gw sih..hoooahh nyamannya.. gar2 thu bed cover gw jadi bisa tidur di kamar seharian penuh..n ga bangun2 lagi sampe ketemu tuhan..kwkw

Hm mungkin alasan gw lama ga ngeblog adalah karena kerjaan gereja yg bkin gw eneg liat layar komputer sebanyak 12 jam sehari (kalo libur)..nunggu thu sotosp ampun dahhhhh..mau buka program laen lag nya minta ampun..jadi cuma bisa nunggu2 nunggu dan edit dan edit..

Temanz sabtu depan ada NWC (national Worship Conference) yang ke2 jgn lupa dateng yah..hehehe dah ah mau tidur ngantuk sekali amat sangat sehingga mau melek saja susah sekali..wkwkw

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger