Sabtu, 27 Juni 2009

Waiting for the 3rd, Rodimus Prime-Mecha tron it's ur turn

tadi gw baru nntn TF 2 di PJ (Pluit junction)..film yang udah gw tunggu2 dari gw masih es de akhirnya keluar juga..hm apalagi ini TF 2 lebih gw tunggu2 lagi..dan sekarng gw lagi bayangin cerita TF 3.. beh akan kaya apa yah??

Btw ne film kalo dulu namanya ada banyak jenis..dari gw sd kelas 2 namanya Beast Wars..ne film masih jelek bener grafiknya..kaya maenan lego githu..tapi gw demen banget..biasanya ne film medley sama Starship troopers

Trus sd kelas 5 setelah ne Beast wars abis..ternyata ada lanjutannya yg mengisi kekangenan gw..yaitu Beast Machine..trus lanjut lagi jadi Beast Machine : Transformer

nah udah igthu pas gw smp 1 adalagi kelanjutannya yaitu Transformer : Victory dan Transformer : Headmaster..

Gila ne film2 legendaris dalam hidup gw.. yang pasti abis TF 2 ini dimana The Fallen gagal mengambil matahari..dia masih ada rencana jahat..yang mimpin tetep The Fallen..tapi cuma sisa otak ma bangke nya doank.. trus ngumpulin decepticon lagi..kita tunggu ajah kelanjutannya

Hm buat TF 2 ini oke banget 3D nya..tapi terlalu hectic n terlalu cepet..sehingga nama2 Cybertronian nya harus gw cari di om Google..

Dan lagi..yang m,embuat gw terkesan banget thu Sideswipe yang pake model Chevrolet Corvette Stingray sebagai car mode nya..dan Jet Fire yang pake SR-71 Blackbird(pesawat tercepat di dunia, 1 tingkat di atas STEALTH)

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger