Selasa, 02 Juni 2009

Pengen makan orang

hari ini entah kenapa gw rasanya kesel banget..rasanya gw pengen banget makan orang..dan gw kayanya tau deyh orgnya siapa..

Laper ga laper pokoknya pengen gw makan thu orang..

Hm tapi gara2 gw pengen makan orang..jadi gw dihukum God..jadinya gw dapet nilai UTS 32..swt menyedihkan banget deyh..untung ga dibawah 25..bisa2 gw loncat dari lante 8..

Oiya kenapa yah akhir2 ini gw males banget ngeblog..kerjaan gw dirumah jadi cuma ngutak2 dreamweaver doank..huahuahua..baru belajar bkin website niyh..

Gw juga jadi kehilangan sense of writing gw..yah jadi nya begini deyh blog gw lompat2 alur ceritanya..banyak sih cerita yang menarik yg mau gw tuliskan..tapi gatau cara nulisnya..ini pasti gara2 nasi yang nyangkut di huruf J di keyboard gw yang bkin gw males ngetik keyboard deyh..semua salah si NASI!!!!!!TIDAK!!!!!!!

Hm tadi gw pas pulang kampus gw ketemu cewe mirip banget sama babi..oops maksud gw bukan binatang babi tapi temen gw namanya Dennis dipanggilnya babi..aga gempal orangnya..mata sipit..rambut pirang..idungnya bolong..(ya ealah yah masa pipinya bolong)

Yah duah lah sekian nulisnya..bakal jarang2 nulis blog..hehehe asik ma gebetan sih..ekekekekeke

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger