Selasa, 26 Mei 2009

1 minggu penuh tugas

Beh 1 minggu ini gw ga sempet blogging..soalnya akhir2 ini sibuk banget..tugas gereja gada abisnya..juga tugas kuliah si kentang itu ngasih tugas..buat soal sendiri n jawab sendiri..susah gila.. buat soal ajah udah susah setengah mati..ini lagi suruh kita yg buat soalnya sendiri..mending kalo soalnya boleh yg gampang kaya 1 + 1 = ? githu.. Eh dia malah bilang kalo soalnya ga bermutu yah ga saya nilai..weleh2 swt bener..jadinya pada pinjem2an sekelas..soal dituker tuker..dan alhasil gw dapet jawabannya tapi 16 halaman..dan artinya gw harus nulis sebanyak 16 halaman folio bergaris..dan itu menghabiskan waktu 3,5 jam dan tangan gw bengkak..

Hm nie tugas gereja juga..suruh bkin poster..video banner tiket..besok2 gw disuruh lap lonceng gereja kali ye..wkwkwkwkwk..how a hactic week..fiuh..tugas kuliah juga masih numpuk..ada 2 presentasi dan 2 paper lagi menunggu di depan ajal..huahuahuahua..

Ngmg2 kemaren cici gw masak fuchili enak bener lowh pake smoke chicken githu..cici gw gatau kenapa dia masa buanyuak banget..sampe fuchilinya bisa buat gw berendem di bath tub..yahahaha

Hm gw jadi lupa mau ngmg apa..swt..

Oiya bagi yang mau cupcakes lucu ada niyh..bisa design sendiri..harga juga terjangkau..dan hasilnya muasin abis..yang buat bener2 kreatif dan super
niyh linknya..keren boo gw ajah mau pesen buat gebetan gw..ekekekeke

http://www.facebook.com/profile.php?id=1064860371#/photo.php?pid=1958309&id=641726446

Hmudah dulu deyh..mabok gw mau tidur

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger