Minggu, 17 Mei 2009

Parent's Day

Hm hari jumat kemaren gw baru abis ngerayain parent's day bareng gereja gw..di Sun City tepatnya..dan minggu2 yg aga emas ini..ehhe maksudnya Golden Week..membuat gw sangat kurang tidur bahkan untuk nge blog..jadi udah 10 hari gw ga nge blog..

Gw baru peretama kali ke Sun City..hmm ternyata bagus jgua untuk sebuah hotel di LTC (Lindeteves Trade Center)..yah acaranya ngaret githu..harusnya selesai jam 9 tapi jadi jam stgh 11.. Dikira kalo ikut playanan disana, eh iya lagi2 gw megang kamera..ngeshoot acara nya..dikira ga dapet makanan..dapet sih tapi cuma nasi goreng..

Eh gataunya ada 50 org dari udnangan yg ga dateng..jadi lah kita nimbrung di meja entah siapa ga dikenal buat numpang makan doank..hahah enak loh ada udang bola mayoinaise, trus filet fish bumbu mangga, trus scallop,nasgor ga jelas yg dibungkus daon pandan dan di bentuk jadi gunung merapi..yah pokoknya okelah.

Trus pulangnya waktu mau nunggu mobil dari gereja buat angkat barang..gw melihat seorang hawa (baca:cewe) pake baju biru, dress githu deyh..cakep..trus gw sama dia pandang2an..lama sampe 3 jam pandang2an..trus mata nya copot..wkwkwkwk ga deyh..cuma sempet liat paling 5 detik..tapi gw kaya kenal thu cewe..pernah kenal di bandung, namanya Martha.kalo orgnya sama..tapi gw udah lupa deyh..

TAPIIIIIII, ada tapinya Sute jauh lebih cakep loh..kwkwkwkkw.. Yud pulang sampe rumah jam 1 githu bkin tugas sampe jam 2, tidur..bangun jam 6bkin tugas lagi trus ngampus, pulangnya ke gereja lagi ada seminar, gw megang kamera lagi,sampe rumah jam 11..karena gw 2 hari kurang tidur, anehnya gw jadi ga bisa tidur, jadi tidur lagi jam 2 dan baru bangun hari ini..Hoahm..tidur lagi ahhh

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger