Rabu, 06 Mei 2009

Kejadian Aneh di siang hari bolong

Hari ini gw ngantuk banget rasanya..sampe2 gw tidur di kelas waktu pelajaran Si Kentang..gw tidur githu sekitar 30 menit lah..trus pas bangun seger banget rasanya..dan waktu gw bangun ternyata si dosen Kentang lagi mau absen pangil..trus pas giliran temen gw "Andre.."..dia duduk di sbelah gw dan angkat tangan.. trus Si Kentang bilang :"andre kenapa kamu ngantuk terus?? saya lihat daritadi kamu tidur"

Dengan bengong si andre "hah? OOOOO bulat..permen bolong rasa plong.."

Trus gw ketwa ajah thu ma temen gw..udah jelas gw yang tidur..tapi si andre yg diomelin..mungkin mata si kentang jereng kali yee..

Trus gw pulang ke warnet deket rumah gw buat oL bentar.. trus lagi asik maen FB dan ngeblog..eh ada sebelah gw telponan sambil tereak2 dan yang nelpon ini (cewe) nangis2 githu..yang berhasil gw kupingin "jangan kaya githu donk..mang aku ngapain sampe kamu marah githu..aku ke warnet maen cuma 1x dan kamu setiap hari dan aku ga ngomel.."

Hm sunguh pembicaraan yg aneh..pacaran berantem gara2 ke warnet..sungguh ajaib..apa salah warnet sehingga harus jadi bahan berantem orang2??? Oh kasihanilah warnet ini..wkwkkwkw

Trus gw siap2 mau pulang takut dia nangis dan cari mangsa buat meperin iler dan aer mata dan ingusnya..eh ga lama kemudian..temennya dia nanya :"mau maen audition ga niyh?"

si cewe ini langsung teriak "mau" dan matiin telponnya dan maen dengan teriak "yey makan thu, gw lagi bete..hahaha"

*Ngek ngok ngek Ngok..suara biola muncul..satu warnet bengong.." trus gw disconnect n pulang

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger