Selasa, 05 Mei 2009

Kebodohan Tingkat Lnjut..

Kemaren waktu hari minggu kan gw PK (Perjamuan Kudus) githu..waktu dibagiin..sialnya gw dapet cawan yang aga belepotan anggurnya..jadi aga2 basah githu..trus dan begonya lagi gw malah naro thu hosti di atas thu cawan..jadi hosti nya aga2 basah enyek2 githu deyh..wkwkkw

Tus waktu pas mau gw pecah2in..thu hosti jatoh sebelah ke bangku depan gw..dan yang jatoh thu yg aga basah githu..masih garing koq..kayanya..wkwkkwkw..

Trus jadi aga lengket donk thu hosti kalo aga absah githu..trus depan gw duduk..cepretttt..hm bukan suara foto loh..jadi thu hosti nempel ke rok emak2 depan gw..pas udah abis kebaktian..gw liat thu hosti nempel di rok emak2 yg lagi jalan keluar ruang kebaktian..wkwkkw mau bilangin dia udah ada di tengah2 kerumunan..hayoh hayoh hayoh..

Trus Kebodohan yang lain terjadi tadi..waktu gw mau mandi..gw abis oL jadi gw pake kacamata..trus gw langsung mandi ajah githu..eh lepas baju dulu sih..trus langsung gw keramas dan berasa ada yg janggal..dan waktu gw gosok2 rambut..gw ngerasa kacamata gw kejatohan shampoo..ahhhh gw mulai alzeimerrrrr masa mandi ga lepas kacamata sihh...

Yud untung thu kacamata ga kepedihan..oiya gw pake kacamata bukan supaya ga pedih yah kalo kena shampoo..hehehe

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger