Rabu, 20 Mei 2009

H-1

Huah sneng rasanya menunggu tanggal 21 may..
gmn yah rasanya besok..seneng, takut, kepincut, kejepit, melayang, berbunga2,berdebar2, waspada..aha apa coba..
let it flow ajah kalo kata temen gw si Cio..
oiya besok gw juga mau nonton Angels & Demons..anagramnya keren abis ye..ini ada gambarnya

beh keren abis niyh anagram..dibalik juga bacanya Angels n Demons
kapan yah gw bisa bkin nama gw pake anagram gini..masa harus kasih darah ke altar mormon dulu..wkwkkwkw
Hm kayanya gw butuh hypnhoteraphy niyh..supaya mimpi gw semalem yg bruuk banget ga jadi kenyataan..

gw mimpi di hari yg penting besok..gw ketiduran dan meninggalkan seorang lady di suatu tempat yg menunggu gw yang tak pernah kunjung datang..
trus akhirnya gw miss contact..tru gw bangun n terengah2 githu, tapi ternyata itu cuma mimpi dan gw bangun dengan sms dari imootosan "ohayoo onisan"

Hah fell better..more better..it's just a dream..nightmare..

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger