Senin, 04 Mei 2009

R.I.P

Beh gokill abiss..poster yang gw buat dengan segenap jiwa raga harta (lebayy) ternyata ga boleh diterbitin sama petinggi2 gereja gw githu..jadi karena tokohnya itu Ir. Soekarno, Mao Zedong dan Musa, katanya ga boleh ada yang berbau politik..jadi yang Mao Zedong dan Soekarno harus diapus..beh males banget gag sih..

Tapi yang paling gw kesian si ikan thu..dia udah buat video proklamasi dengan susah payah..hm ga susah payah juga sih..wong cuma editing doank koq..hehehe ya ga di?? tapi sama ajah ga boleh di release juga..apa coba maunya yah??

Apa harus pake tokoh yang gerejawi banegt?? masukin aje yah Bishop gw..hehehe kan pasti setuju thu.. tapi untung ga ditolak juga designnya..malah dibilang bagus..xixixi jadi maluu..

Trus yang kesian juga sie pubdok gw thu si Donggun..udah cetak X-Banner seharga 120 k 4 buah eh ga boleh dipasang..huahuahua ilang deyh 500ribu..hm wasting money deyh..

Huahh gw pengen banget nonton wolverine..juga pengen banget nonton sama Imootosan..ehehehe

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger