Sabtu, 02 Mei 2009

Ureshi Mode : ON

Hm hari ini gw seneng banget..karena hari ini adalah ahri yang telah ditunggu2 oleh semua orang ( lebayyyy..wkwkkw) gw doank sih.. ya benar jawaban sodara.. hari ini adalah hari gw ketemu sama Est..a.k.a Sute.. hm maaf masih dirahasiakan..kwkwkkw udah jadi rahasia umum kali yee..

HUm nya thu aga jauh sih..di Citra 5 githu..ujungnya Citra..pertama gw liat di peta kayanya sih jauh bener thu lokasi..trus gw naek busway dan berangkat jam 9..karena gw pikir bakal lama githu kalo ke arah kalideres.. dan ternyata cepet loh..cuma 1 jam lebih dikit gw udah nyampe di depan hum dia..

N ternyata ke Citra ga susah yah kawan tinggal lurus ajah sampe nabrak..wkwkwk.. dan ternyata benar kata seorang teman yang hitachi (hitam tapi China) yang kecil krus tapi ganteng itu (baca: david).. dia bilang kalo turun busway di pesakih, ntar ada daan mogot baru trus masuk ajah ke belakangnya n ketemu Citra 2, sbelahnya Citra 2 Extension..nah Citra 5 itu di ujung..

Hm jauhnya.. memakan waktu perjalanan 4 jam (kalo jalan kaki) hahahaha..ga susah sih cuma lurus sampe nabrak baru belok..

Trus waktu sampe depan rumah dia..gw manggil n dia keluar..trus mata gw berbinar2 *cling cling cling* "wah there is a hime in front of me"..trus kita ngobrol2 githu deyh..tapi..ternyata citra itu deket banget sama bandara..jadi setiap 5 menit thu pesawat lewat dengan kuencuengnya..ngoenngggggggg..jadi ga kedengeran deyh ngmg apa..

Hm hari ini ureshi bangetzzzz..karena akhirnya ketemu dia juga.. hm jadi pengen cengegesan sendiri niyh gw..ekekekekekekeke

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger