Kamis, 30 April 2009

Orang gagap di belakang..

Tau orang gagap kan?? itu log yang susah ngmg langsung, jadi dia ngmgnya ga ga ga garpu..githu..tapi yang ini gagapnya dibelakang..kita simak cerita berikut ini

Tadi gw pas pulang naek publi transportation githu..gw ketemu orang aneh..aga ke timur tengah timur tengahan githu lah gayanya ngmg pake bahasa indo yang aga ke bahasa dewa..gw masih tw itu bahasa indo karena masih ada kata2 indonya..

Dia lagi nelpon githu sama temennya di line sebelah sana..dan dia duduk di depan gw..trus dia nyerocos dengan semangatnya dan kata yang berhasil gw curi dengar dan emang gw cuma ngerti adalah "iya ane lagi mau ke tempat sidang dang dang dang" hah?bingung yah?gw juga bingung ada org ngmgnya kaya gini..

Trus dia ngmg lagi"ngga ga ga ga ga ga ga ane blom sampai pai pai pai pai"

iya ya ya ya ya ya..

Trus gw sampenahan ketwa githu..trus dia mulai ngerokok..dan asep2 nya ngebul2 githu 1 mobil..dan ada cewe githu bilang "pak tolong rokoknya dimatiin donk donk donk donk" ahhaha ga deyh donk nya sekali ajah..

N gw turun n bilang "stop kiri ri ri ri bang bang bang bang"
hahaha lagi2 kali ini gw ga lakuin, takut di gebuk buk buk buk..benjol jol jol jol deyh.. hahaha

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger