Sabtu, 18 April 2009

Dosen ga masuk jadi quiz sama OB

hari ini sungguh hari yang sial..pagi2 gw kebangun gara reminder birthday di hape gw..jam 6 githu..namanya David U Shiang..Vid Happy Birtdhday ya.. trus gw tidur lagi..trus jam 8 kebangun lagi n kali ini karena ada sms dari temen gw si tim2..isinya :"gi vonny pagi ga masuk" OH GOD gw langsung terbang..Dosen gw ga masuk..biasanya kalo kelas pagi ga masuk..siang dia juga ga masuk githu..jadi gw bisa tidur lebih lama..trus gw tidur lagi sampe jam 9..ada sms lagi :"gi dosen emang ga masuk tapi ada kuis yg jaga OB"

Gyaaaa masa masih harus masuk sih..jadi ngw mandi makan dll githu sampejam 9.40..gw masuk kelas jam 10.15..tanpa babibu lagi gw langsung melarikan kaki gw ke halte busway dan langsung naek dan minta bapak supir nya cepetan jalannya dan menawarkan duid gocengan supaya dia bisa melajukan buswaynya dengan lebih cepat..terus security datang dan membawa kami (gw dan supir) ke kantor KPK.. tamatlah riwayat gw

Hm nggak jadi ke KPK ga kebur kelasnya..dah buru2 githu sampekampus jam 10.40 dan gw langsung ngebut ke lantai 9 dimana kelas gw berada..dan ketemu temen2 gw yg lagi nunggu depan kelas gw..napa chuy pada nunggu??quiznya ga jadi??

"ada koq quiznya, thu di dalem, OB nya juga ada" kata seorang teman yang mukanya kaya manusia itu.

trus gw masuk n nanya ke thu OB"pak ini quiz audit nya bu vonny?"

"oh bukan..ini quiz matematika ekonomi"

ZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ

"trus gw nanya ke lantai 5->kantor para dosen, n OB nya bilang emang agda kelas n quiz"

GYA gw menghabiskan waktu dan uang buat pulang pergi busway..swt banget sih yang bilang ada quiz..CINA...eh bukan cina deyh yang bilang..manado..ekekekekeke

Trus waktu gw mau lewat tangga..ketemu anak 2008 githu..cewe lumayan manis kecil mungil sampe bisa masukin kantong..ahah lagi susah payah buka pintu darurat yang dari baja itu dan berat..hm jadi gw tolongin..n dia akhirnya lewat juga thun pintu darurat yang gw perkirakan dari tampangnya, dia udah berusaha membuka pintu itu lebih dari 3 bulan tapi ga bisa kebuka..

Trus di busway ada kemajuan juga niyh..mereka mulai memasang mesin otomatis minuman kaleng..liat ajah bertahan berapa bulan..dengan kepintaran org indonesia buat dapet minuman gratis atau dengan kegaptekannya yang mengira kalo ini adalah tong sampah..hauhauhauhauha

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger