Minggu, 12 April 2009

HAPPY EASTER

Wah wah wah akhirnya spidol ini unlimited juga..setelah sekian lama menunggu di tepi pantai ann sunyi..wkwkwkw..spidol unlimited lho sodara2..tapi gelar spidol nya tetep ga ilang sih..spid nya selow buanget sih..apalagi kalo off peak..

Hm jadi pengen jalan2 ke binus..

Jumat kemaren kita kan ngerayain Good Friday..fuihhh cape banget loh gw pegang kamera 6 jam githu..istirahat 1 jam sih..tapi cape juga 5 jam gw berdiri sambil godek2..n goyang2 pinggul..

Btw..HAPPY EASTER YAH ALL..MAKASIH BUAT TEMAN2 YANG DAH NGASIH SELAMAT LEWAT SMS..

Hari ini gw harus jaga kamera lagi..eh pegang kamera lagi deyh di perayaan paskah ntar sore jam 5.. lumayan lah service yg gw suka..sekalian bisa nambah2in skp buat skripsi..

Hm tadi siang jam 12 githu ada wiranto (kayanya, ga kenalan sih) makan di Medan baru (resto padang sebrang rumah gw), jadi mobil bodyguardnya buanyuakk banget..n seperti biasa jalanan jadi bersih dari mobil karena bodyguardnya pada malang jalan githu..

Hm kira2 si Est lagi ngapain ya?? Est Ech Etc A gimana donk???

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger