Rabu, 08 April 2009

Snapy oh Snapy

Hari ini suckz bangetzz..kehidupan dan kesengsaraan gw dimulai dari jam 00:00 dimana gw harus bkin tugas Advance Accounting 2 gw yang banyaknya amit2..mana gw ga punya bukunya pula..trus pas udah lagi asik2 ngerjain soal..eh bkin soal..ne dosen emang aneh banget..peernya itu disuruh bkin soal sendiri n jawab sendiri..dkira gampang apa bkin soal..trus harus diakui 'qualified' sama dya..jadi kalo soal nya ga qualified bakal dibuang n ga dapet nilai..

Pas lagi asik ngerjain gihu udah 2 soal niyh..jam udah nunjukkin jam stgh 3 deyh kayanya atau jam 3..trus gw baru nyadar..ternyata peernya itu Bab3..n yang gw kerjain daritadi itu Bab4 yang haursnya jadi peer minggu depan..gyaaaaaaa gw teriak gila sampe ayam tetangga mati..frustasi..cape..marah..berasa bego jadi satu..jadi gw brenti n gw fesbukan..hahaha ngilangin stress..

Trus sampe jam setengah 6 kurang githu udah selesai semua thu peer..trus gw lupa kalo peernya harus di fotokopi, kalo nggak dia gamau nerima peernya..swt banget gak sih..dimana fotokopi pagi2 buta gini..trus temen gw nyari snapy (jasa fotokopi 24 hour). trus telp ke snapy nya..eh ga diangkat..its mean dia ga buka 24 hour n penjaganya tidur kali yee..

Trus akhirnya pake scanner mau di scan n di print ulang ajah..eh taunya scannernya ga muat karena cuma ukuran A4 maksimalnya..swt banget ye..udah jam 6 thu..dah ga bisa lagi ngedit 1-1 pake sotosop..karena gw punya sama temen gw punya ada sekitar 15 halaman..sedangkan deadline itu jam 7 pagi..ga boleh telat dikit pun..

Akhirnya gambling ke lokasari ke multiplus..EH TERNYATA BUKA LOHHH DIA..SERASA MELIHAT OASIS DI PADANG GURUN..BIDADARI MANDI DI SUNGAI..AURORA DI KUTUB UTARA..hahah lebay ya..BERASA DIBAPTIS LAGI..wkwkkwkw..

Akhirnya thu tugas selesai juga setelah perjuangan keras 6 jam penuh kenistaan..alhasil gw sekarang ga bisa tidur karena cape banget tapi ga ngantuk..yang ada gw kelenger..

PENGEN NONTON FAST & FURIOUS niyh..sapa ya yg mau ajak gw..berharap si itu tiba2 ngajak gw..wkkwkwwkkwkw (NGAREP mode : ON)

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger