Sabtu, 04 April 2009

Aspel Imut

Hm kemaren waktu gw lagi pergi ke kampus naek metro mini..gw ketemu sama pengamen..eh maksudnya ada pengamen githu naek ke bus gw n mulai ngamen dengan suara sumbangnya..gw udah males ajah ne ma pengamen yang ginian..ga mutu..eh taunya pas gw dah males githu naeklah 4 orang abang2 dengan muka seram yang rambutnya gimbal2..dan membawa pistol lalu merka membajak bus itu..lalu meminta Paojibowo untuk menurunkan harga busway..ahahhaha nggak deyh..

Jadi mereka naek githu abang2 ga jelas yang ruakan tapi mereka bawa bio atau viola atau violin atau apalah namanya karena gada nama apa2 di thu alat musik..trus dengan lembut mereka membawakan Canon in D dan Ballade for Adeline..buset ne abang2 keren banget bisa maen lagu begithu..dan sumpah buaguusssss buangetttt..sip marisip..top marotop..maknyusss..1 bus langsung terpesona dan sebelum mereka selesai bermain, beberapa orang sudah mengeluarkan uang..ada yang Rp2000 ada yang Rp 5000 bahkan ada yang Rp10000..keren buangettt kan..

Hm trus hari ini ukm gw di kampus ngadain acara Workshop Troubleshooting dan Virus dimana gw sebagai asisten pelatihnya githu..(sebenarnya rangkap jadi perkap tapi kan harga pasaran gw bisa turun kalo ngmg gw jadi perkap,jangan blg2 ke pembaca kalo gw jadi perkap ya)..

Trus pas workshop githu..gw aga bingung jelasinnya, karena thu program yang harusnya bisa jalan dengan semestinya tiba2 ga jalan..hayo loh gw udah keringet panas..n akhirnya gw ga jelasib banyak2 githu..

JRENGGGGGGGG *suara gitar* tiba2 lembar evaluasi dibagikan kepada para peserta..trus waktu dikumpulin.. JRENGGGGG *suara gitar* lagi..gw membaca :
1. Materi yang di workshop kan
2. Rangkaian acara
3. Pembicara
Kesan-Pesan:aspel nya imut banget..

WUAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHA gw ketawa membahana...gw imut githu lohhhhhhhh..huahauhauahuahuahuahauhau emang orang2 pada gatau ajah kalo gw imut banget..ya ga sih sodara2??? ada Amin???

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger