Sabtu, 28 Maret 2009

Untouchable Woman

Hri ini sungguh hari yang indah..sangatttttt indah..tadi gw kelas audit 1 dengan dosen cakep yang modis n buae banget..dan anehnya dia inget banget nama gw..mungkin karena gw ganteng kali ye..xixixixixi..jadi waktu minggu kemaren githu pertama kali ketemu..dia langsung nunjuk gw githu..dan dia blg :"kamu giovanni ya?"

"iya bu" kata gw dengan melongo, karena kaget..koq dia bisa afal nama gw..

"kamu ketua kelas"wow dia bilang begithu ternyata..

haha tapi enak banget banget diajarin ma dya

Trus tadi pas pulang githu gw mampir dulu mum hokben di plangi..dan gw melihat disana ada wanita (baca:cewe) CUAKEEPPPPPPP ABISSSSSS!!!! matanya, hidungnya, bibirnya, lengannya, kulitya, kakinya..hm kasih nilai 10 deyh.. WOW banget kan.. gw langsung jadi patung batu mercusuar disana..

Hm trus gw makan ga jauh dari dia duduk sendiri githu..sesekali gw ngelirik dia githu..trus dia ngelirik gw balik..wah melayang deyh gw..temen2 gw juga udah bilang "ayo gi ajak kenalan ajah"

tapi gw diem dan ga kenalan karena terlalu cuakep sampe 'untouchable' wkwkkwkw..
tadinya dengan gelo gw mau nyamperin dia trus duduk di depannya "boleh duduk sini, udah gada tempat lagi" tapi sayangnya samping2nya banyak yang kosong..ga jadi deyh..temen2 gw udah masang duid..

"niyh gi gw sumbang 50rb kalo lu bisa kenalan ma dya"

"niyh gw pasang 2o ribu"

trus gw langsung ambil duid mereka..trus gw ke arah cewe itu..trus gw ke pintu keluar n lari sekenceng2nya..

tmen2 gw langsung teriak "gio maling, setan!!!"

ahahaha sekian cerita tentang untouchable woman itu de..

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger