Jumat, 13 Maret 2009

Wanna kick my A's Blood type

Akhir2 ini golongan darah A gw makin mendominasi..ya iya sih mang ada golongan darah apalagi gw??? ya A doank dong dong dong dong (kebiasaan temen gw yang 'pendek' kalo ngmg dong harus 4 kali)..Hm jadi gini golongan darah A kan pada dasarnya punya sifat perfeksionis..sukanya yang rapi rapi githu..taplak meja miring 3 mili ajah dibilang berantakan..ahahaha gw juga makin lama gw makin TIDY FREAK.. biasanya gw cuma kesel kalo liar ranjang gw di berantakin ma cc gw..atau meja komputer yg penuh dengan barang2 ga jelas cc gw..padahal banyak barang ga nyambung dengan komputer..contohnya baju kotor..tissue bekas..doraemon dan keluarganya..tai sapi..ahahahah ga sampe githu sih ..sorry gw lebay!

MAsih tidy freak..makin lama TIDY FREAK gw makin parah..masa pernah malem2 gw bangun dari tidur gitu..trus gw turun n rapiin ranjang gw n tidur lagi.. Cici gw yang lagi bkin kerjaan sampe bingung..beh ade gw kemasukan setan ranjang (emang ada ya??) hahahaha aneh ya bisa githu..banyak banget deyh TIDY FREAK gw ga bisa diceritain githu ajah..

Paling parah niyh ya..waktu gw beli seprey baru githu warnanya kuning terang banget..sampe kalo ada debu setitik langsung keliatan di sana kalo ada debu..trus malemnya gw pasang thu seprey n gw tarik kenceng2 biar rapi..Trus setelah melihat mahakarya gw yang begithu rapi gw jadi ga tega nidurinnya, takut lecek, jadi gw ambil bed cover yang banyak trus gw tidur di lantai kamar gw...ahahahha FREAK ABISSS kan????fiuh..pengen coba ganthu gol darah..hahahaha

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger