Selasa, 17 Maret 2009

Cumi binatang bawel

Hm tadi gw ketemu temen esde di kampus namanya lauw.. trus lagi cerita2 githu ttg masa kecil gw..dia bilang gw "gi lu inget ga lu pernah di plester" hm gw inget2 inget2 eh bener ternyata gw baru inget gw pernah di plester ma guru gw namanya Bu Herni..karena gw dulu thu bawel banget..1 detik gw bisa ngmg 800 kata..hahahahha lebay ya..

Jadi gini cerita ttg kebawelan gw..suatu hari lagi pelajaran mat githu..trus teme gw punya maenan baru githu digambar2 di kertas..eh gw jadi asik maen ma thu temen gw namanya handy kalo ga salah.. trus gw ditegor ma thu guru..yud gw brenti maen..tapi lagi pelajaran berlangsung..gw ngobrol lagi ma temen gw si handy ini.. trus gw ditegor lagi..trus gw dipindahin/dipisahin githu duduknya ma si handy, biar ga ribut..eh gw malah ngobrol ma temen gw yang di kiri gw namanya mei2..trus guru gw keki naro gw di tempat duduk paling depan di sebelah temen gw yang kutu buku abis namanya anthony dan ga doyan ngobrol..tetep ajah gw ribut ajak ngmg si anthony walau ga dijawab kalo gw tanya si anthony..hm gw ada bakat autis dari kecil kali ya bisa asik ngmg sendiri..

Akhirnya si Ibu Herni suruh gw ke kantor guru buat ambil plester dan setelah gw ambilin thu plester..langsung thu plester dipakein ke mulut gw n gw di setrap di depan kelas sampe pulang..Dan ajaibnya lagi..masih aja di depan gw berusaha ngajak temen gw yang paling depan ngobrol dengan bahasa ga jelas.. Akhirnya si Ibu Herni ini kesel banget n besoknya gw tetep dipakein plester sambil duduk githu selama 1 minggu.. Dia pikir gw kapok kali jadi abwel..setelah lewat masa pemlesterann gw..tetp ajah gw ribut githu..dan akhirnya dengan segala kebijakan pemerintah dan para guru dan Presiden Suharto..gw dikirim ke ujung kulon untuk ngobrol sama banteng ajah..eh badak bercula 1 deng..hahahaha

Ga deyh cuma bercanda..akhirnya gw dikirim ke kelas cc gw, dulu cc gw kelas 5..cici gw bingung ngapain niyh ade gw yang lucu nan ganteng dikirim ke sini..dan gw 1 harian harus didampingin cici gw di meja dia..alesannya biar gw ga ngobrol..jadia ada yg jagain..dan ajaibnya lagi gw malah ngobrol ma kakak2 kelas gw..GYAAAAAAAAAAAAAAA si Bu herni teriak dari kelas gw di bawah begithu denger kalo gw malah asik ngobrol ma kakak2 kelas gw..hm berakhir lah kisah Cumi si binatang bawel..

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger