Sabtu, 14 Maret 2009

Molester dan Ibu2 belom 5 menit

Hm kmaren punya kmaren punya kemaren.. gw berangkat kuliah naek bis..trus waktu di bis gw ketemu ma bapak2 serem githu yang lagaknya kaya mafia hongkong.. githu naek di sekitar Pakubuwono kali yee lupa juga..trus bapak2 ene duduk di depan gw..waktu si kondektur nagih utang ke dya..eh nagih ongkos deng.. si bapak ini bilang :"nggak mas makasih deket koq". Si kondektur dengan bengongnya melihat si bapak dan bilang :"deket2 sih deket mas tapi ongkosnya mana?" Dengan innocent si bapak tetep bilang :"deket mas deket, yang laen ajah" hahaha gila juga ye ne bapak..enak banget naek bis gratis..

Trus selidik punya selidik ternyata si cewek yang duduk di sebelah ne bapak aga gelisah..bingung gw kenapa thu cewe??? magok ketemu mafia hongkong.. terus si Cewe teriak :"mas tangannya di sekolahin donk!!!" trus 1 bus nengok n si bapak blg :"eh jangan teriak2 ga karuan mbak" ternyata si mbak di grepe2 ma thu bapak.. hm untuk kasus ini orang yang suka mengambil kesempatan megang2 di kendaraan umum namanya MOLESTER.. trus bener ajah pas si mbaknya mau pindah duduk trus kan lewatin si bapak mafia itu..eh bottomnya di cubit ma thu bapak sambil ketawa2 si bapak itu.. hyeee freak banget kan..go to hell ajah lah molester.. trus pas sampe blokM dia turun..karena penasaran gw liatin thu bapak mafia hongkong..

Dan dengan sengaja dia lewat diantara 2 cewe yang lagi nempel githu..dia lewat di tengah2nya padahal samping2nya kan kosong..dan entah si bapak megang apalagi gw gatau thu..thu 2 cewe nengok sambil maki thu bapak..thu bapakmafia hongkong malah ngebentak thu cewe anak muda..hiyyy serem bgt..gan ati2 yah kalo ketemu ma molester di angkutan umum tabok ajah..

Oiye terus gw naek busway..trus gw turun di sawah besar..n waktu gw keluar githu ada ibu2 yang nyerobot dengan gaya tiger sprong keluar halte..hahaha ada yg tw tiger sprong???githu lag yah pokoknya.. gw udah mikir jangan2 ne ibu molester juga..hahah ga lah dia keluar dengan gaya tiger sprongnya..dan baru beberapa langkah dari tempat keluar yang ada puter2an nya itu dia balik badan dan mau masuk lagi ke halte busway..tapi dicegah ma petugas..

"bu kalo mau masuk bayar dulu" kata si petugas

"hah??saya kan baru keluar belum 5 menit githu, saya salah turun halte saya kira mangga besar"

"hah tetep ajah bu kan ibu udah keluar jadi harus bayar lagi kalo mau masuk"

"TAPI KAN BELOM 5 MENIT SAYA KELUAR MASA BAYAR LAGI SIH"dengan gaya galaknya si ibu teriak2

"hah ibu kira makanan jatoh belom 5 menit segala???tetep ajah bayar!"

"heh kamu jangan kurang ajar ya, gatau ya siapa saya?? saya kenal pauji bowo!"

dengan bengong si petugas jawab :"ooo..dan ibu tw siapa saya?"

"Ngak dan saya ga mau tw"kata si ibu

" aduh untung "kata si petugas.. hahahha ga githu sih dialognya..ini karangan gw doank

gini yang bener niyh :

"saya telpon pauji bowo baru tau ya..biar kamu dipecat!" kata si ibu sambil ngeluarin handphone..

si petugas bengong n tetep ga ngasih thu ibu masuk.. sekarang malah si ibu bergerak mundur 20 langkah dan memasang kuda2 kaya mau loncat lembing.. trus dia lari dan mau melewati palang pintu masuk halte..tapi gagal karena disana rame.. akhirnya si ibu pergi dengan marah2 dan maki2 gubernur kita.. tadi katanya kenal koq sekarang marah2 ya..aneh ya indonesia..

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger