Jumat, 13 Maret 2009

Batuk Iblis

Hm dede gw yang cewe lagi sakit panas dan batuk..nggak parah2 juga sih..tapi udah 1 mingguan thu batuk ga ilang juga n makin parah..jadi mutusin kita untuk bawa dia ke dokter..trus lagi di perjalanan nyokap gw bilang "ini sih masih belum parah, yang dulu thu lebih parah batuknya HEBAT banget"

Trus dede gw bilang:"ah mama mana ada batuk hebat, ada juga Tuhan hebat, masa batuk hebat"

Wow dede gw bisa bilang githu lho sodara2 hebat deyh dede gw..trus bonyok gw nyengir2 miris githu iya Tuhan lebih hebat daripada batuk..

Trus dd gw bilang lagi :"tapi ada yang lebih HEBAT lagi..namanya BATUK IBLIS!"

Hyeeeeeee!!!! apa coba thu batuk iblis..trus dd gw cerita di gamenya ada iblis nyerang Playernya pake batuk n kalo kena langsung mati..jadi dia bilang BATUK IBLIS LEBIH HEBAT..hayoh dasar anak2 autis nya ga ketulungan.. ati2 ya fren ma BATUK IBLIS!!! Daswapalah Daswapalah..eh salah Waspadalah deng..Perampokan ada karena niat dan kesempatan bukan karena ada batuk iblis!!

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger