Jumat, 06 Maret 2009

Pakpaojibowo AJCU banjir euyyy...

Kmaren waktu gw lagi di kelas metolit yang dosennya he**y pra**no yang sangat bae namun ngebosenin itu..tiba2 ujan disithu..di langit maksudnya bukan di dalem kelas..Ujan nya guede buanget..sehingga kalo kena 1 tetes langsung kuyup..hahahaha ga deyh..deras maksudnya.. sampe berkabut githu..karena deras banget kampus gw jadi banjir..dan kata pakpaojibowo jakarta ga banjir lagi..mane pakk...banjir koq..apalagi di kampus gw..trus dari kelas gw liat gedung2 di seberang kampus gw mulai pindah tempat karena terbawa arus banjir yang kian melanda daerah sudirman itu..ehehehehe

Kampus gw udah jadi kaya kubangan..dimana2 becek..kodok pada lompat2 di kelas..mulai banyak mahasiswa yang kalo mau pulang harus pake snorkel (alat buat selam ringan)..tiba2 sekitar jam 4 sore..atma udah jadi lautan..mulai banyak ikan2 berenang..ada ikan hiu juga..eh taunya ada mario bros lagi loncat2 nyari jamur..ahahahah maaf maxudnya dosen gw yang postur tubuhnya kaya mario bros dengan kumis tebal..hm gimana niyh masa nama kampus udah keres AJCU..udah kaya UCLA githu di amrik..eh taunya jadi kubangan kampus gw..

Eh parahnya lagi pas gw pulang githu sekitar jam 6 githu ke arah blok M..di BLOK M masa gada bus githu..gara2 banjir bilangnya..gw nunggu di sithu sampe bego githu..2 jam berdiri ga ngapa2in..bengong jadi batu..eh tiba2 di belakang gw ada yang teriak2 githu..abang2 jualan minuman..dya bilang :"to selangakangan balik lagi thu!!" HEH gw bingung mulai cari2 ada selangkangan lewat..bayangkan bro ada selangkangan gada bagian tubuh lainnya jalan2..hiyyyy serem banget ga sih ada selangkangan jalan2..eh taunya setelah semua orang tereak2 selangkangan gw baru nyadar ternyata ada 2 cewe cauntikkkkk bangetttttttt..sexy pula bodynya bagus..pake tanktop panjang setengah paha motifnya macan tutul githu..n ini bukan banci ya..kaya orang luar githu..ngmg nya "manggala gala gala galasin yuk main galasin" githu lah n gw menafsirkan itu kalo ga bahasa Thai ya bahasa Czech (ceko)..eh bener ternyata kata abangnya itu orang Thailand..n waktu gw tanya ke si abang knapa selangkangan???mang banci??? Si abang dengan santai jawab :"nggak banci lah dek..masa banci ngmgnya suara cewe??"

Hm gw mulai pusing..udah itu uajan rintik2 ga jelas githu pula..untung ada temen gw yang pendek yang selalu nemenin gw sms di kala hujan..eh waktu gw tanya lagi ke si abang :"trus kenapa selangkangan bang?"
Si abang jawab :"Itu namanya bencong dekk...."
GW :"hah???apa bedanya ma banci?"
Abang :"banci mah cowo pura2 jadi cewe..bencong thu sampe operasi kelamin pita suara dll githu.."
Gw : >.< gw memutuskan untuk pulang ke rumah sodara gw karena busnya ga dateng juga n juga takut dimakan ma thu bencong..hiyyyyyyy...

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger