Selasa, 24 Maret 2009

MANTOHIHI!!!!Hi....Hi....Hi....

Tau 'reality show' HARI YANG ANEH??? pasti tau lah yah..hari ini gw juga mengalami hari yang aneh..betul2 aneh..dari makanan di rumah gw..kampus gw..dosen gw sampe perut gw aneh kalo ga dikasih makan bisa bunyi2 ga jelas githu..

Hm tadi gw kuliah githu jam 6.15 temen2 gw aneh banget deyh..masa udah masuk semester 8, bahkan ada yang semester 10 masih gatau pelajaran semester 1??? akhirnya dosen gw mengulang pelajaran semester 1 githu deyh 1 jam kali..trus gw pulang..apa coba..gw jadi bingung ga masuk kuliah buat apa..

Trus pas tadi pulang naek busway githu..pertama thu busway sepi githu..trus gw lagi asik sms an trus busnya goyang kaya ditabrak sikomo..eh tau nya lebih parah lagi daripada sikomo..di depan gw berdiri seorang mantohihi..hm kenapa seorang?? padahal amntohihi kan nama binatang..karena di depan gw ada cewe pendek bulat dan rambutnya yang kaya Bob Marley itu bkin dia kaya mantohihi..trus dia loncat dari satu pegangan buat orang berdiri di busway ke pegangan laen..hiyh serem banget kan yah..kondekturnya ngmg kenapa pindah2 mbak?? dia bilang nyari AC.. gw bilang sih dia nyari mangsa..Niyh gambarnya!!!
Serem ga k sih lu kalo ada beginian di depan lu.. dan lebih serem lagi orang githu loh yang kaya gini niyh.. ya ampun..untung gw dah nyampe di halte tempat gw turun..yud duluan yah gw laper..Trus si mantohihi masih loncat kesana kemari kaya sun gokong

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger