Senin, 02 Maret 2009

Dosen Crunchy..krausss

guys hari ne gw kuliah puaduets buangets..dari jam 7 pagi sampe jam 7 malam boo..hm ga padets padets bangets sigh sebenernya..karena gw bolong2 githu kulnya..tadinya gw udah mau bolos ajah thu kuliah KomBis (Komunikasi Bisnis) gw karena nunggu 3 jam tidurs di perpus gada kerjaans githu.. eh tapi Tuhan memberi gw ilham untuk terus ikuts masuk thu kelas..dan kata orangs orangs dosen yang namanya tatag itu ngajarnya gokil bangetssssss..masa dia ngajar sambil bawa gitarsss..trus nyanyi2 di kelas githu..gw aga ga percaya githu..

Trus ternyata bener aje..baru masuk kelas dia ngelabain cewe2s..trus mulai ne pelajarans kombiss..oiye kenapa gw jadi ngmg serba "S" beginis???karena thu dosens jugas begithus..hahaha mabok ah nulisnya.. jai dia jelasin apa itu kombis de el el..dan sampailah pada topik 'kesan atau fakta' jadi dalam marketing itu harusnya kita sampein kesan org pada produk kita atau faktanya sih??? trus dia kasih contoh..iklan rexona yang dewi sandra nari2 gaya2 ketek githu, lagunya gini :"kuakui keti ini makin hilang kendali.."bla bla bla githu deyh..en ajaibnya dia gaya2 loh di depan angkat2 ketek dan goyang dombrett..sekelsa thu gakak semua..

Trus ada lagi..trus dia lagi cerita2 tentang pil biru dan kawan2nya..hm ene aga bokep sih..jadi luruskan pikiran anda dahulu.. dalam hitungan 1 2 3 anda buang semua pikiran jorok..ini hanya iklan.. dalam hitungan 4 5 6 SGM 2 lanjutan ASI..ehehe ga deyh...yah githu deyh dia cerita tentang iklan "perpanjang kelamin a.k.a maerot" gini iklan nya "anda kurang panjang???dengan herbal alami bisa menjadi 2-3 kali lipatnya" trus dengan begonya dia nunjuk temen gw yang aga begajul githu n dia blg :"mas kalo ada iklan githuan jgn mau ya..kasian cewe kamu.." trus di temen gw itu udah iya 2 sambil cekikian ajah..ne dosen apa coba sih..trus terakhir dosen gw blg lagi :"mas punya kamu udah cukup koq..saya tau koq" ini yang bkin kelas ketawa..darimana dia tau coba???

trus ada lagi ngmg ttg etika githu,..ada cewe n cowo..cewe pake rok..cowo ya celana lah..kalo naek tangga sapa yang harus duluan???temen gw jawab cowo..kenapa???yah walau si cowo bukan tukang intip rok cewe tp kan ga etis ajah kalo cowo harus liatin cewe naek tangga duluan dengan rok githu...trus dia meragain..suruh temen gw yang pake rok berdiri..n dia jongkok2 githu kaya mau ngintip benran..kita ketawa ajah thu dosen emang gila..

oiye masih ttg etis..kenapa kalo naek mobil..cowo mempersilahkan cewenya naek duluan n cowonya nutupin pintunya??? dia blg cewe harus diutamakan untuk dilindungi..dan 5 alasan lagi..
1. Supaya ga kena UV lama2
2. Supaya merasa comfort dengan cowonya
3. Supaya ga kena sengat tawon (mulai ga nyambung)
4. Supaya ga ditinggal cowonya (ini juga aneh,masa pacar ditinggalin sih)
5. Supaya ga dicubit bencis (mulai ga nyambung bangets..kenapa ada bencis tiba2..n parahnya lagi dia bergaya bencong n nyubit2 temen gw yang cowo githu..)
1 kelas ketawa githu thu dosen gaya2 aneh..

GOKILLL kan????dosen mana lagi yang begithu????dia ajah sampe blg:"udah pernah dapet kuliah dengan dosen ancur begini?saya jamin belom kan?saya ahlinya..githu dia blg..

Hm yang pasti thu dosen yo'i banget deyh..untuk anak atma kalo mau ambil kombis senin sore..karena hari lain dia ga di atma..

sala crottt dari cumi2 manis nan cute nan yang nan dos nan ni keke..awkawkwakwkakwkawk

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger