Minggu, 01 Maret 2009

Malas

hari ini rasanya koq males bgt yah pergi2..jadi daripagi sampe sore gw dirumah doank..dan tentunya dengan malasnya gw ga mandi sampe jam 4 sore..ahahahaha.. dan yang paling malesin lagi adalah besok gw udah mulai kuliah jam 7.30 pula sampe malam..malam booo malam bayangkan deyh malam lho..waktu dimana orang2 pada tidur gw harus kuliah..yud lah demi cinta..eh salah demi sukses maksudnya..

oiye trus tadi gw greja di gky sunter di daerah sunter..ya eyalah masa namanya gky sunter letaknya di ujung kulon..itu mah gky abdak bercula satu namanya...hahahaha..trus tadi kan gw PK(perjamuan Kudus) githu ye..trus gw baru pertama kali liat Pdt nya ngambil roti beneran.. trus memecah2kan nya githu..biasa kan kalo di mabes itu cuma hosti biasa..beh gawat juga thu..kalo rotinya isi sosis gw mau deyh jadi pendeta..wkwkwkwk.. trus yang mau gw ceritain adalah..

*jeng jeng jeng jeng*

gini ceritanya..masih tentang Pk juga ceritanya..jadi gw Pk di mabes bebrapa bulan lau..udah lama sih kira2 6 bulan lalu githu sih..trus waktu gw udah ngambil thu hosti..kan disuruh mecahin2 thu..trus abis gw pecahin eh hostinya jatoh ke bawah..ke lantai githu..trus PDt nya dah bilang "mari kita memakannya bersama" *gulp* yang laen pada makan..gw malah jongkok nyariin thu hosti..sodara gw sampe cekikian githu..trus akhirnya gw ambil dan gw lap2..dan berpikir..ragu untuk gw makan atau nggak..karena udah ada debu item2 githu nempel.. hm yaudalah gw elap2 trus gw doa..semoga ga sakit perut githu..karena thu debu ga mau lepas dari thu hosti.. trus waktu pada dah doa..gw minum thu anggur gw yang daritadi belom gw minum sendirian..hahaha swt bgt ye..untung gada yang liat..

eh pren ngmg2 tgl 5 maret..a.k.a 4 hari lagi kambingjantan di filmkan lho..yuk kita nonton kisah pelajar bodoh yang menjadi inspirasi cumi2darat buat nulis blognya ini..hm entah kenapa gw jadi suka nulis diary kaya cewe2 jaman gw esde..

BESOK MULAI KULIAH DENGAN DOSEN SAMA FRANS JAHANAM SIMANSONGONG..hm emang rada aneh sih namanya..yud sekian sekian sekian..

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger