Sabtu, 28 Februari 2009

Ceng ceng ceng ngeceng ceceng

Ceng ceng ceng yuk kita ngeceng..

Hai teman2 pembaca blog gw..lama tak jumpa..maaf gada posting baru..karena akhir2 ini gw sibuk banget supper duper yummy..paddle pop paddle pop super duper sibuk..hehehe hm kembali ke topik sibuk gw.. akhir2 ini gw dapet tugas SKB a.k.a studi kelayakan bisnis dimana gw harus membuat laporan pembuatan bisnis baru yang menyita sangat banyak waktu gw sehari-hari sehingga gw ga punya kesempatan buat nulis..

Hm gw akan memberi tahu porsi kegiatan gw sehari..1 hari teman2 pasti tau donk 24 jam (1 hari=24jam)ga lebih ga kurang ya..jadi 24 jam sehari..1 hari 24 jam..hm gw jadi lupa mau ngmg apa niyh..swt semua gara2 1 hari=24 jam..swt..

Oiye porsinya gini.. dari 24 jam 1 hari, 1 jam gw pake buat mandi, makan ,minum, renungan, nonton TV..3 jam gw pake buat pup (baca : beol,buang air besar). trus 19 jam gw pake buat istirahat secukupnya.. jadi sisa 1 jam buat bkin tugas..dan gada waktu lagi buat nge blog deyh...gawat banget kan??iya gawat banget kata hati gw terdalam..

Yud d lewat bahas2 jam kerja sehari-hari gw.. btw tadi gw ke mangga dua..sepi banget lho padahal hari sabtu..trus karena cici gw muter2 lama banget..gw jadi banyak bengong deyh..oiye btw gw ada analogi niyh.. kan kalo di luar negri orang mau liburan harus ke disneyland dan itupun 1 taon sekali..itupun katanya di disneyland bisa berhari-hari ye kalo mau maen semuanya jadi bsia nginep di dalemnya githu ey???yaga sih gw lom pernah sih..gw pernahnya ke pasar malam kebon jeruk sih..ehehehehe..ini juga di mangga dua kayanya butuh waktu berhari2 kalo mau belanja ke semua toko d ya..soalnya tadi ajah cici gw cuma ke 8 toko n itu ngabisin 4-5jam..sedangkan di mangga dua kan ada ratusan toko..ya ga sih??

Oiye ngmg2 kan tadi pas gw nunggu cici gw githu..jadi gw nunggu diluarannya kan..gw inget banget thu di depan toko glitters ada wanita (baca:cewe) cakep euy.. rambutnya panjang , tampangnya manis (hm tw drmn ya manis mang gw jilat????ya ga lah masa gw jilat), trus punggungnya bolong bawa2 anak..jiyyyy itumah kuntilanak..swt.. hm nggak d ada cewe githu yang menarik perhatian gw (biasa nya gw suka ma cumi2 betina), pake jaket baby milo githu trus celana pendek..yang pastinya dia pengunjung toko githu..trus gw liat sepintas githu..trus dia tiba2 natap gw balik dengan muka juteknya..mungkin dia mikir gini :"ih ngapain niyh ada cumi2 pake baju ngeliatin gw..ah biasa lah gw emang cakep..cumi2 ajah tau" ya ga bro?? yud lewat..trus gw dibawa pergi ma cc gw ke toko laen..

Dan lagi2 gw harus nunggu cc gw milih2 barang githu..yah agak bete sih berdiri tanpa tujuan githu..eh tw nya thu cewe baby milo lewat lagi..nyariin gw kali ya??? jadi gw berdiri dengan tujuan deyh..liatin dy..lumayan cuci mata..hehehe trus lagi liat dia..dia liatin gw lagi..n tiba2 dia menatap dengan tanpa juteknya lagi..n anehnya dia tiba2 bergaya ikan mas koki (mukanya bukan orangnya) kaya monyong2 githu trus pipinya ditembem2in..ah pasti dia mau flirt gw..gw rasa..ehehehehehe trus lagi2 gw ditarik cc gw ke toko laen..yah cumi2 betinaku hilang deyh..trus nunggu lagi di depan toko laen..eh ada dia lagi ngikutin gw ke toko laen..trus dia monyong2 lagi..

Eh taunya di itu mondar-mandir nyari temennya..jadi sering banget lewat depan gw..dan isyarat monyong2 itu..hm mungkin dia sebel ada cumi2 pake baju liatin dia dengan tatapan kosong (karena saat itu semua indera gw ada di hati gw)wakkakakak bahasa gw ketinggian deyh ya..udah deyh pulang..semoga ketemu lagi ma dya..tapi jgn di mangga dua..di bday gw githu..ahahahahaha ngeyel ajah..

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger