Minggu, 08 Februari 2009

Rawon SETAN

haari minggu yang kelabu..pagi2 udah ujan gede bkin males ke gereja aje..tadinya gw dah rajin mau kut KU2..eh malah ujan..jadinya gw ikut EWS deyh.. Oiye gw mau cerita niyh penontonnnn..oi penontonnnn..oi....hahahah gilaaa..
Tau donk restoran yang namanya 'Rawon Setan'. yang gw makan ini di jalan gatau namanya di sebrangnya sekolah Budi mulya di daerah mangga besar sithu deyh.. Waktu masuk sih biasa ajah..malah kecium bau sedepp banget..gw rasa nie rawon emang spesial sampe bkin orang kesetanan n makan lagi dan lagi..dari testiomonialnya sih juga oke2 dari para artis githu..

trus gw langsung ajah pesen Rawon Setannya..ya iyalah masa makan di resto rawon ga makan rawonnya..sumpahhh nunggu thu makanan dateng lama abis..udah laper githu gw dan udah nunggu 20 menit ga dateng2 thu rawon setan.. hm gw udah mikir ajah niyh jangan2 niyh resto 'Rawon Setan' setannya gara2 orang lama nunggu jadi mereka bilang :"setan niyh resto lama bener layaninnya." hahaha tapi itu cuma sekedar kidding.. Akhirnya makanan yang gw tunggu datang..behhh baunya sedeppp banget deyh.. trus pas ditaro di meja..yang ada cuma rawon yang kuahnya item kaya aer got depan rumah gw yang dikencingin ma abang2 yang ada di postingan gw yang lalu2.. trus pas gw aduk thu rawon..SETANNNNNN rawon seharga 20 ribu ini cuma dapet 3 potong daging seupritt..dan kuah got yang banyaknya amit2 dan rasanya waktu gw coba juga amit2.. langsung deyh gw tambah bumbu ini itu ada kecap, sambel, gareng, jeruk limo, tauge, kerupuk udang, kerupuk kebo apalah gatau lagi gw.. baru deyh berasa thu rawon..jadi berasa udang n kebo..hahahaha

kalo disuruh makan gw ga mau lagi deyh..swt banget thu rawon..emang bener namanya rawon SETANNNN..

Trus abis makan rawon SETANNN yang bkin gw bokek banget..itung2 gw bayar 25 ribu (rawon + teh + krupuk)..

trus gw balik ke gereja lagi buat pelayanan jadi mediator di EWS (English Worship Service)..oiye gw nemu lagu bagus namanya Awesome God, ne lagunya Don moen..asik bgt ne lagu tar kalo bisa gw post.. trus waktu masuk kothbah..Si reverennnya ada ngmg 1 kata lucu Main Thing (baca : meinteing). dia trus2an ngmg what is meinteing?what is meinteing?what is meinteing? tadinya gara2 kesel dia ngmg terus n gada yang jawab gw mau berdiri dan blg :"you dont know meinteing? meinteing is near from gambir" abang becak ajah tau menteing dimana..hm menteng sih maksudnya..tapi kan kalo bule yang baca jadi meinteing.. tapi gw urungkan niat gw karena takut ditabok ma pengkothbahnya..hahahaha ude deyh trus gw pulang..abis EWS maksudnya..


Trus kenapa ya dengan hape gw??koq ga bisa nerima sms dari org2 tadi??Kenapa?Jawab dan telusuri dengan jarimu..hahah yellowpages kali..maaf ya teman2 yang ngebet sms gw..gw gatau knapa hp gw begithu..hehehehe peace love and crottttt

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger