Senin, 16 Februari 2009

WASABI

Akhir2 ini makin banyak syndrom yang lagi menular di kalangan penumpang busway..yaitu syndrom muka babi..hm ciptaan Prof.Dr.Gio Ajah, Msc,Mba,Mcd,Mber..
Syndrom ini diketahui dengan gejala2 muka menjadi terlalu longgar..kedua belah pipi mulai menjepit bibir sehingga bibir menjadi berbentuk seperti huruf X dan menjepit hidung sehingga lubangnya terbuka menjadi lebar..dan tidak lupa matanya harus sipit (yah syndrom ini hanya menular di keturunan tionghoa sih)..hm sekian penjelasan dari Prof Gio Ajah..

Jadi begini kemaren dulu entah tanggal berapa ya..udah lama ga posting juga sih ini..profesor lagi jalan2 naek busway ke arah Blok m dengan kode JET 005..profesor duduk di sebelah kiri busway..yah emang kebetulan lagi kosong jadi dapet tempat duduk..trus di Halte Gajah Mada dateng seorang wanita dengan tubuh agak luas dan muka aga longgar duduk di sebelah profesor Gio Ajah..hm mulai sekarang kata profesor diganti GW, karena susah ngetiknya..hm eh salah deyh..pertama yang duduk emak2 igthu deyh..trus busway menjadi penuh..dan wanita yang terkena syndrom muka babi ini disingkat Wasabi (WAnita Syndrom mukA baBI)..dan wasabi ini berdiri di depan gw githu..yah berhubung di busway gada tulisan 'dahulukan wasabi' jadi gw ga berdiri..karena adanya cuma orang tua,perempuan,dan ibu hamil..hehehe

Trus sampe di harmoni emak2 ini mau turun..baru juga berdiri dan melangkah dikit, trus si wasabi ini loncat dari depan gw ke samping gw yang tempat duduknya kosong itu..padahal ada mas2 yang berdiri di depan tempat duduk yang kosong itu..si wasabi ini melompat dengan gaya macan terbang dengan bunyi 'gubbrakk' hm mungkin salah satu shock breaker dari bus patah kali ye gara2 wasabi ini..trus mas2 yang kena senggol karena lompatan si wasabi ini terpelanting sejauh 10 meter dan masuk kali ciliwung di depan halte bus harmoni..hehehe ga deyh..cuma kesenggol ajah koq..

udah ya terus lanjut lagi perjalanan ke kampus..si wasabi ini mulai mengepak2 sayapnya..eh tangannya dikepak2 githu kaya sayap..hm kayanya ini syndrom sayap bebek kali ye disingkat wasabek..hahaha..dia kaya mau ngeluarin mp3 githu dari tasnya tapi gayanya over sehingga sikutnya dinaekin 90derajat n kena muka profesor githu..kan ga enak lah yah..jadi gw dorong ajah thu tangan dengan tampang inoccent..eh si wasabi malah ngmg 'apaan sih dorong2' #&$^#*&%^*@&% gw udah mau mengeluarkan kata2 tapi ga enak karena banyak org tidur disana..swt ye udah nyikut2 malah bawel..trus dia githu lagi nyikut2 lagi..trus karena kesel gw berdiri..dan kasih mas2 duduk..gantian si mas2 yang kena sikut2 ga jelas itu..trus si mas2 ini dengan tampang floresnya bilang ke wasabi.."mbak tangannya ga bisa dijaga ya??" si wasabi bengong n blg "apa sih ga jelas banget"..grrrr gw udah mau sepak thu wasabi pake ke 10 kaki gw (hm professor disini bentuknya cumi2)..hm akhirnya gw turun..n nyampe di kampus dengan tidak tenang..

Hm pas pulang nya ketemu sama bapak2 dengan syndrom yang sama Basabi (BApak2 Syndrom mukA baBI)..kali ini dia napas kenceng bgt kaya org asma githu tapi kaya suara ngorok bunyinya n gw yang berdiri di depan dia digeser2 githu ma dia gara2 dia mau dapet AC..hm hubilers hati2 yah sama Syndrom Muka Babi..disebabkan karena kebanyakan makan babi 1ekor per hari sehingga pipi pipi menjepit mulut..WASPADALAH WASPADALAH

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger