Sabtu, 07 Februari 2009

Male Eek yang swttt bangetzzzzzzzzz

POSTINGAN 6 FEB 2009

Hari ini hujan.. Hujan hari ini.. Ini hari hujan.. Hujan ini hari.. hahaha ini bukan permainan membalikkan kata2..tapi bener hari ni ujan.. n gw jadi males bangun buat ke kampus..gw setel alarm jam 6.20.. karena Hari ini hujan.. Hujan hari ini.. Ini hari hujan.. Hujan ini hari.. jadinya gw snooze thu alarm.. trus setiap 5 menit thu alarm bunyi..biar gw ga kebablasan tidur sampe jam 10 githu.. gw kuliah hari ini jam 10.15.. akhirnya ketiduran deyh.. sampe jam 9.. Gyaaaaaaaaaaa jam 9 kalang kabut deyh gw..trus langsung mandi kucing..ngeeoowwww alias basahin mata doank n sikat gigi..hahaha yang baca jangan bilang2 ya kalo gw mandi kucing.. trus gw jadi brangkat ma babe gw.. trus karena ber3 n babe gw mau ke gading..jadi gw harus ikut babe gw lewat sudirman yang 3 in 1..yang alias lewatin kampus gw n gw ga boleh turun.. swt banget ga sih.. tuker ajah keq gw sama joki githu..

Oiye trus yang ngeselin lagi udah sampe H.I (Hotel Indonesia) thu aer mancur macet banget... eh bukan aer nya macet..maksudnya lalu lintas nya muacuetttt buangetttt..gw kira ada siKOMO lewat..masya olloohhhhhhhhh..taunya ada shooting majalah ME (Male Eek) ekekeke Male Emporium deyh.. trus ada model2 githu yang pake2 baju 'u can see' (baca : ukensi) di sekeliling aer mancur.. ga masalah deyh thu model mau ngapain di aer mancur..tapi yang SWT bangettttttttzzzzzz masa tiap mobil yang lewat,mereka brenti seenak jidat di pinggir jalan trus om2 yang nyetir keluar n pada ikut moto2 thu model2..behhhh jadi macet lahh yahhhh.. trus ada polisinya n thu polisinya juga pada moto2 thu model bukan nya nangkepin thu om2 mesum yang udah punya istri tapi karena gada istrinya jadi mereka bebas poto2 ma model2 ukensi itu..grrrrr indo2 udah om2 nya botak githu lagi..tapi model2nya cantik sih jadi gw maafkan sih..yud iya lah namanya juga model..kalo jelek mah namanya monyet...ekekekeke

Okeee akhirnya gw sampe kampus juga jam 11.00 swt banget kan......trus gw udah bilang ma tmeen gw kayanya gw ga bisa masuk deyh..dosen gw cuma kasih toleransi keterlambatan 30 menit.. jadi drpd diusir mending gw ga masuk..taunya temen gw bales sms gw "Cum buruan kuis ini" trus dengan semangat menjajah portugis gw lari dengan ke sepuluh kaki gw..syurrr gw sampe kampus jam 11.05 ehehehe setelah gw ceritain thu model2 Male Eek itu akhirnya gw diperbolehkan masuk n ikut quiz dengan aman, makmur, adil, sentosa, jujur, bebas dan rahasia..

Malamnya gw ke lapiz bareng temen gw yang dengan sedihnya gw ga ngerti omongan mereka.. gw ngomong "laper ya?" mereka jawab :"iya cum harus E-minor trus C-to-Fis trus A-minor" hah gw udah bingung ajah mereka ngmg apa..trus gw nyari makanan yang mirip2 sama yang mereka omong itu..gw kira nama makanan yang mereka sebut..taunya mereka bkin lagu..swt..gw cengo ajah disana.. tapi nagobing di lapizz..eh di gading food city nya sih..enak juga loh..hanya dengan Rp25.000 anda sudah dapat nasi goreng sebanyak 2.855 butir dan potongan kambing sebanyak 63 potong..juga ada daon bawang dan bumbu lain2 yang gw ga sempet itung karena sama mas yang punya gw diusir karena udah 3 jam gw itungin n blom makan2 juga n dia udah mau tutup..ehehehehehe..lebayyy

Tapi akhirnya dapet juga thu lagu yang bunyinya jeng gejeng gejeng gejengjengjejeng..githu deyh gw sih ga ngerti.. Trus pas mau pulang ye..kita nemuin spot bagus banget buat poto2..n anehnya waktu temen gw udah siap mau poto n dia countdown :"3..2..1"ada suara ngmg "CHEESE" dari arah belakang githu n suara cewe yang deket banget ma telinga kita..abis foto kita nengok ke belakang..ga ada siapa2..mampusssss suara siapa thu..liat lagi ke belakang cuma ada bule 4 bji..eh 4 org lagi makan n itupun jauh banget jaraknya dari kita..mungkin sekita 17mil dari tempat kita foto2..eheheheh

kita ber 4 cengo memutuskan untuk...KABORRRRRRRRRRRRRRRRR

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger