Sabtu, 07 Februari 2009

BULE BULE BULE BULE GILAAA

POSTINGAN 4 FEB 2009

Hi hubilersss (pecinta hubilang)..met datang lagi di hubilang..dah lama bgt niyh gw ga ngeblog niyh..speedy bayar speedy mahal..hahaha..ngomong2 tentang hubilang..kan kemaren ini gw ngasih tau blog gw ke temen2 gw trus gw salah ketik githu di Ym..gw tulisnya www.huilang.blogspot.com...gada huruf 'b'nya githu..trus semua pada nanya ke gw..lu nulis pake bahasa apa thu???koq banyak cacingnya???hahaha ternyata huilang itu blog org chinese pake bahasa dewa githu..

hm gw mau cerita tentang bule niyh..kmaren (ga pas kmaren juga sih) gw pulang naek busway..trus pas gw masuk busway..gw ketemu bule cuakepppp banget..kaya claudia schiffer keinjek mesin giling..hahaha ga deyh..cakep juga koq..mau ajak kenalan takut..bukan takut diketekin, konon bule kan keteknya bau keju..ga kaya org indo keteknya bau cumi..hahahahaha

menurut perkiraan gw sih dia itu gadis pertukaran pelajar githu dari negara barat atau paling nggak homestay lah ya..trus gw latian ngomong :'hai girl,where do you from?' trus gw tanya temen gw bener ga?? SALAH!!!!UNTUNG GW GA NANYA..harusnya "Where are you from?" hahaha untung2..yud turun ddia di blok-M trus gatau lagi d..

Hm trus gw pulang de ke rumah..trus waktu gw masuk rumah..gw kaget setengah mati.. rumah gw berubah banget..trus dengan segera gw pake lagi sepatu gw n keluar rumah lagi n liat nomor rumah gw,bener koq nomor 6..trus gw nanya tetangga gw "bener kan ini rumah saya??"(ahahhaha ga deyh canda yang nanya ini,yang keluar rumah juga bcanda)..tau ga apa yang berubah dari rumah gw..peralatan makan di rumah gw berubah semua..tiba2 ada lemari baru di dapur n piring2 ganti warna kuning tai n bentuknya kaya UFO..hahahaha (gajelas napa gw ketawa)

Trus pas malem niyh pas makan malam..bokap gw cerita2 tentang temennya..seorang direktur gede..orang kaya bgt..ceritanya gini..kan dia mau beli mesin penarik plastik buat produknya githu..jadi plastik ditarik githu pake mesin biar ketat githu..waktu di jerman dia coba ga robek..trus dia beli mesinnya buat di pabriknya di indo..waktu dia tes di indo,robek plastiknya..coba lagi.robek lagi..trus dia call teknisinya dari jerman..robek juga..bingung dia..trus malem2 dia datengin thu mesin di pabriknya jam 1 pagi kayanya..trus dia doain thu mesin..thu satpam pabrik sampe bingung..liat direkturnya doa tumpang tangan di pabrik ada kali 30 menit.. trus waktu besok dicoba ternyata berhasil n ga robek..gw cengo waktu denger thu cerita babe gw..GOD IS AWESOME!!

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger