Sabtu, 07 Februari 2009

AVC

POSTINGAN 5 JANUARI 2009

Maren ini gw gada kerjaan di kampus jadi gw ga pulang n nonton AVC (Atmajaya Volleyball Competition) waktu gw nonton pertama itu lagi UNj lawan Perbanas..behh thu perbanas jago bener..ada yang nomor 11 githu kuat tinggi..badannya besar ototnya kekar..hm gw lupa bilang ini volley putri..thu yang nomor 11 kuat aje nyemes mulu..enak sih mentang2 tinggi..trus udahan yang menang perbanas lah ya..

Trus pertandingan ke 2 yang bkin gw ga jadi pulang adalah voli putri R*CC* lawan SmaN 51.. yang sekolah r ini sumpah lucu banget..dia ngeluarin 8 org buat tanding..ennnnnnnnn tebak apa yang buat gw ketawa sama temen2 gw???mereka ber 8 beridir dengan gaya yang sama yaitu baju gombrong2 n tingginya rata 150an semua githu.. sedangkan yang dari sman 51 itu tinggi2 n keker2 githu kaya tukang becak githu betisnya gede..

Nah pertandingan dimulai..dari pertama juga udah keliatan yang jago dari skul R cuma nomor 7 doank..trus tiapkali mereka kehilangan angka..temen gw dengan begonya teriak :"tak apa anak muda, jalan hidup kalian sudah ditentukan.." 1 sport hall thu nengok ke temen gw..trus gw nanya ke temen gw :"tim maksudnya apa jalan idup udah ditentuin?"

"lho kan kalo skul daerah kota yang chinese totok banget n swasta, jalan idupnya udah ada skenarionya..abis lulus skul mauk ke untar trus lulus lagi buat nikah sama cowo kaya n jadi ibu rumah tangga..jadi ga bagus donk kalo nikah ga punya gelar.." hahaha gw ma beberapa org yang denger ketawa..jadi tiap mereka kehilangan angka jadi pada bilang :"tenang anak muda kamu pasti jadi ibu rumah tangga, tidak usah susah2 berjuang demi voli."

kan kalo yang sman githu..motivasi mereka masuk voli kan ada yang mau jadi atlet..ada yang hobi..ada yang emang mau mempertajam expertise voli..n ada yang GILA VOLI pake passing buah duren segala..(IKLAN)hehehe..kalo skul di daerah kota yang tadi itu biar dilirik ma cowo ganteng kalo masuk klub voli jadi tingal masuk untar trus nikah n jadi ibu RT deyh...hahahha...INI HANYA GENERALISASI..tidak ada yang punah dalam lelucon ini..

Trus dari gaya bermain skul R,tiap nepis bola pasti ga pernah mantap n mantul ke arah lawan, kalo yang SMAN pasti mantul lagi..knapa???

Karena yang Skul R itu pake Citra lotion pelembut dan pewangi jadi 1 (molto kali) jadi kalo ada bola kena tangan bukannya mantul malah ngegelinding ngikutin lengannya jadi ga mantul deyhh...hahahaha kalo yang sman kan ga pake lotion jadi tangannya aga kasar n cocok banget buat nepis bola pooolllliiiii...hahahahaha

akhirnya skul R kalah dan kembali ke hari2 skul dengan kelas yang ber AC dengan pelajaran skul yang biasanya :"HOW TO MAKE A GOOD HOUSEWIFE" hahahaha

oiye trus pas gw pulang ke rumah yang di puri..banyak anget org ngeludah di jalan seenak jidat mereka..GELII KALI MAS LUDAH GITHU..ternyata bener..negara apapun yang nyerang indo pasti ga mungkin menang..kenapa??? karena SBY tinggal nyuruh 220juta rakyat indonesia buat ngeludah ke singapur misalnya..tenggelem deyh singapur kena ludah org indo..hahahahaha

jumpalagi ya di postingan berikut..

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger