Senin, 02 Februari 2009

KISAH TRAGIS DI HARI MINGGU

Hm hari ini gw ada pelayanan jam 8.30 jadi usher buat KU 2 di greja gw..udah

siap2 githu udah beres gw brangkat jam 8.. yah naek angkot sihh..truss ga

bisa lewat karena banjir..jadi gw tunggu sampe surut..beh orang binun kali

ya liatin ada cumi2 ngeliatin thu banjir diisep dikit2 sma lobang got..

hahahaha jadi telat d gw sampe jam 8.45.. trus jadi usher niyh.. tukang jaga

pintu juga car boy githu yang tukang bukain pintu mobil org.. kan gw jaga di

pintu kanan.. masa semua org yang turun di depan gw malah masuknya ke pintu

kiri sih swt bgt kan..sebagai mahluk cumi2 yang ganteng gw merasa terhina

sekali..T.T trus gw nangis 1 jam sampe depan gereja gw banjirrrrrr...

ehehehe ga deyh...

yud udah abis jadi usher kita para pejantan2 tangguh makan di bakmi yang

namanya bakmi khek.. trus pada pesen deyh porsi gede porsi kecil.. waktu gw

liat thu porsi kecil..ihh nyesek bgt mangkoknya kaya dog food githu...dikit

ajee..jadi gw pesen yang gede..trus awktu pesen minum tmen gw pesen "MBAK ES

TEH TAWAR NYA 1 YA" trus ketua cf gw blg "EH ES TEH NYA GA BOLEH TAWAR,

HARGANYA UDAH PAS" hahahhaha kita ngakak abiss..dan lebih begonya lagi..thu

mbak pelayannya blg "IYA MAS HARGANYA UDAH 2000 GA BISA DITAWAR" behh dodol

bgt niyh mbak..kita tambah ketawa sampe diusir keluar sama

pemiliknya..ehehhe ga deyh..

trus kita balik ke gereja n nunggu sampe ku3..trus mulai deyh gilanya pada

mulai..kan ada temen gw namanya 'S' lagi bkin tugas musik githu tapi pake

bhs inggris..trus dia nanya2 githu bahasa indonya thu soal pr musik

dia..trus temen gw si 'H' beh emang niyh arsitek untar cuma pake gambar

doank, masa inggris gni gampang ga ngerti, mending IT UBm..hm mulai deyh

hina2an jurusan,,trus si 'S' nanya mulu, trus si 'H' nawarin ke si 'P' yang

interior untar..eh ga bisa juga..lagi d si 'H' beh sama ajah yang gambar2

emang ga bisa inggris, percuma kuliah tinggi..trus lagi asik2 canda2

githu..BRottttttttt..ehehehehehehehe gw ketawa lebar..gw buang

angin..hahahahaha..semua langsung diem n blg..hm atma niyh ngerti inggris

tapi ga ngerti kalo kentut bayar...hahahahaha maaf ya teman2!!

oiye trus abis ku3 gw berencana ke husada ngelayat kung2nya temen gw

disana..tapi berhubung g laper jadi mum dulu di platinum GM..trus gw datang

dengan teburu2 ke husada jam 9.30..eh pas gw dateng, temen2 yang gw gatau

asalnya itu udah pada mau pulang..baru juga hai sama bonyoknya temen

gw..terpaksa gw blg lagi mau pulang..swt bgt..hahahaha..trus ketemu sama

temen baru namanya Ika..aga gokill sih anaknya..dan aga2..hehehe kidding

broo..

sumpah gw jadi enak banget githu dateng cuma minta dianterin pulang sama si

ika..udah si pooh sakit n aura2nya panas2 gihu..padahal itu malem lhoo..tapi

gw berasa ada matahari di sebelah gw..oh iye clem, koq diem bgt ya???grogi

ya ada gw???hahahahahahaha

itu ajah d thread gw..sorry kalo ke depannya aga jarang blog..karena

Spidol(sp**dy dodol) udah ga gratisan lagi..jadi jarang oL deyh..kan

mahallll....OH F**TNET DATANGLAH KEMARI!!!!

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger