Jumat, 30 Januari 2009

DILARANG MANDI DI DEPAN RUMAH!!!

Hm sebelum menuju judul diatas..gw mau bilang kalo gw sedihh..dih...dih...dihhhhhhhhhhh..UTS gw kayanya jelek deyh..padahal yah soalnya super gampang, n gw ngerti bener dahhh..Tapi....gw salah nulis angka..eh nyalin angka deng dari kertas coretan ke kertas ujian gw..kebiasaan gw biasa bkin dulu sketsa jawaban nya di kertas coretan..takut kertas jawabannya kotor githu n type-X kan..kan ga bagus type membakar ozon jadi global warming.. betul sodara2????

hm kembail ke UTS gw, masa gw udah nulis semuanya dengan benar...eh gw malah salah mencet kalkulator..harusnya 248 gw tulisnya 268..padahal udah bener thu jadi salah 1 nomor deyhhhhhhhhhhh..swt bgt kan thu kalkulator gw sengaja salah2 in gw kali ye thu kalkulator..dasar gara2 gw beli yang palsu harganya cuma Rp80.000 mungkin itu perbedaan kalkulator asli dan palsu kali yee..yang asli bisa menghitung dengan benar..yang palsu bisa sengaja2 dibedain jawabannya (hehehe ini pemikiran cumi2 sih)..

Oke jadi prediksi gw dapet 50 kali yeeeeeeeeeeee

Hm DILARANG MANDI DI DEPAN RUMAH, ga aneh kali ye kedengerannya..gw kesel banget thu sama orang yang suka berbuat sembarangan di depan rumah orang..yang tidak senonoh githu deyh..biasa kan roang nulisnya DILARANG PARKIR DI DEPAN RUMAH..itu duah baisa lah yahh..

akhir2 ini gw terganggu dengan anak2 es de yang suka mencetin bel rumah gw trus ngibrit githu..jadi pas gw liat koq gada orgnya tapi belnya bunyi..swt kan..ganggu roang tidur ajah thu..apalagi bel rumah gw termasuk yang volumenya kenceng yang bsia bangunin ayam tetangga yang mati..hahahah lebayyy..

trus suatu kali gw baru pulang trus gw liat anak esde itu lagi mau mencet bell..terus langsung gw teriakin 'heh iseng ajah'. n mungkin karena dia kaget atau reflect dia teriak "gya ada orangnyaaa...." trus dia mencet bell(tetep belnya dipencet) terus dia ngibrit..swt bgt kan sama ajah bel rumah gw bau anak2 esde yang ingusnya ke kiri kanan itu..=(

terus setelah kejadian itu..malem2 niyh 2 hari lalu gw laper githu n ngeliat masih ada tukang nasi goreng githu di bawah..jadi gw memutuskan untuk beli thu nasi goreng..jam 12 kali thu.. trus pas gw buka pintu gw yang udah ditutup rapet..gw ngeliat ada seorang bapak paruh baya, berperawakan agak mabuk, agak tua, lusuh , ennnnnnnnnnnnnn...tebak dia lagi apa??? LAGI KENCING DI DEPAN RUMAH GW SODARA2 KENCINGGG...BUANG AIR SENI YANG GADA SENI2NYA..(kenapa air seni ya?) mungkin dia tau kencing itu seni jadi dia harus buang di depan rumah gw kali yee...

trus pada saat gw syok setelah membuka pintu itu gw ngeliatin thu bapak dengan cengo yang cuma bda 3 meter dari tempat gw berdiri..trus thu bapak liatin gw juga..gw masih syok liatin dia..eh ngeliatin kencing dia deng..trus karena dia menghadap gw kayanya gw melihat @#%$*nya..gyaaaaaaaaaaa tidakkkkkk..sungguh suasana yang tidak mengenakkan hati..trus gw masih syok n gulp..nelen ludah..tebak sodara2 dia ngapain???

Yang apsti dia ga kencing sambil lari2 ke arah gw lah..kalo itu mah udah gw gebok kali yee..geli bgt yee... hm dia nyengir lebar selebar2nya kaya Joker githu sampe ke pipi mulutnya..why so serious kata thu bapak, gw cuma kencing..ga pnah liat org kencing depan rumah ya??? eheheh ga bilang githu juga sih..

gw tetep syok..si bapak meresleting celananya dan bilang "makasih ya de" trus dia lewat githu ajah.. hm makasih??mungkin dikasih kencing ga bayar kali kaya di toilet umum githu kali..atau mungkin dia bilang makasih karena gw memerhatikan air kencing yang disebut seni sama orang2 beberapa detik kali ye...

swt bgt kann..tapi tetep gw beli thu nasi goreng..

besok2 gw tulis DILARANG MANDI DISINI..TAKUT2 KALOA DA ORG MANDI DI DPEAN RUMAH GW PAS GW MALEM2 MAU BELI NASI GORENG..GA TAKUT MASUK ANGIN APA??

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger