Minggu, 25 Januari 2009

Ululung Ululung

Hai cumi followers ketemu lagi sama saya cumi followers.. Hm dah lama ga ngeblog niyh, kangen juga..

Cerita bermulad ari pagi hari yang cerah namun mendung, g terbangun dengan terburu2 githu jam 5.30 trus mandi dll trus langsung ke gereja..karena hari ini Korem Sunter ada HUT, selamat HUT ya Korem Sunter..hm yud korem sunter nya ga nyaut diselamatin.. jadi kita disambut dengan anget bgt sama ketua acara yang pendek itu..ehehehehehe ceritanya panjang kenapa bisa pendek githu.. acara nya oke juga boo, drama RV nya juga oke, ning nong ning nong Topi Kebaikan (OST Doraemon) ahahah apa sih.. trus pulangnya dapet Kue Bolu deyh suvenirnya.. tapi rasanya ga enak bgt kue bolunya, aga pait2 n sepet githu, siapa sih yang mesen thu..swt.. Trus ketemu si burud (rudy yg sound system) dan dengan spontannya dia ngomong "Cumi kemana ajah lo!!!!!!" dan gw melihat para usher yang bagiin kue bolu pada ketawa githu liat ada cumi amkan kue bolu n keselek..ahahahah

Yud trus gw pulang ke gereja lagi deyh, trus pergi makan tadinya mau di Imperial Chef tapi gajadi karena ramenya boooo kaya ngantri angpao..(mang siapa yang mau ngasih angpao gratis ya??) jadi akhirnya ke bakmie GM d..gada yang spesial di bakmi GM jadi ga bisa diceritain, paling pesenen gw doank Bakmie Special GM.. Cynthia mau balik ke Amrik lagi ya!!!!! Bye Bye Chynnnnnnnnnnn..jgn lari2an di pesawat ya, ntar pilotnya muntah darah semua d...wkwkwkkw

trus gw pulang tidur n tidur n tidur..trus gw bangun n siap2 mau pergi makan bareng bokap gw..tapi karena gw di romah sodara jadi gw harus naek BMW (Bajaj Merah Warnanya) ke rumah pho2 gw di Balikpapan.. "hm jaj (baca:jay->manggil bajaj maksudnya) sini.. gw mau naek"

"ya mas mau kemana"

"hm ke Balikpapan ye 10 ribu"

"heh enak ajah, naek feri ajah udah 50 ribu"(ih si abang mau ngelucu.)

"gajadi bang, abang jayus"

"jaj sini"(manggil bajaj laen)

"Balikpapan ya 10ribu"

"oke de yukz cabz"(hm aga keren niyh abangnya

trus sampe di sithu langsung ke resto namanya Beston, di deket skipi (sekolah Kristen Ipeka Puri Indah).. beh sumpah ini rsto TOP ABIZZZZZZZZ..gw sigh doyan bener, masakan papua githu.. HAH?PAPUA??? EMANG ENAK??? ya sodara lu org harus coba Tahu ala Mintannya enak bgt, gw ajah sampe jilatin piringnya karena ada beberapa tahu yang nempel lengket ma piring takut dimakan cumi..ahahaha lebay deyh..

Trus dia ada menu baru gatau namanya.. TAPIIIIIII, waktu gw coba....*JRENGGGGGGG* gw langsung berdiri dengan semangat juang 45 menjajah Belanda..trus si mbak yang yang anter makanan sampe kaget.. trus gw ngeliat gantungan hiasan githu di dindingnya..bentuknya kaya terompet perang githu, tapi asyang pakenya di sithu....ya benar kawan2 itu KOTEKA... trus gw berpikir mau bukan seluruh baju gw n pake thu koteka n muter2in meja gw sambil teriak teriak "ululung ululung" karena thu makanan enak bgt.. hmm tapi ga jadi karena takut dipanggil security.. jadi ga jadi deyh..tapi sumpah MAKNYUSS BUANGETTTT.... yud d trus gw pulang n langsung onLine niyh hubilang..

Eh lusa ujian niyh..swt bener ya..FIGHT!!FIGHT!!FIGHT!!

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger