Sabtu, 10 Januari 2009

...........................

Hai hai hai ketemu lagi dengan cumi ganteng dari negri seberang.. met taon baru yah semuanya (di kalender taon cumi tanggal 10 thu dianggap sebagai awal taon) ehehehehe ngarang2 dikit lah.. hm gada yang penting sih postingan ari niyh, gatau gw mau nulis apa, sesuai 10 kaki saya ajah mau nulisnya apa..

eh btw kmaren gw kuliah gokil bgt d..kan gw kuliah cuma 2 semester ini Cost Accounting n SKB.. yang SKb thu ada 2 kelas dalam 1 hari..jam 1 n jam 4..gw n temen2 gw udah pada sekongkol niyh mau ikut yang kelas jam 4, coz kelas yang jam 1 udah ngerasain 1 kelas yang kapasitasnya 120 diisi 130an orang.. jadi kalo tepat dapet kelas ekonomi deyh..alias pake koran di lantai krn kelasnya ga muat.. dan guess what with kelas jam 4?? udah gw dateng telat, temen gw masuk thu kelas n kosong..gw kira gada dosen n taunya pas gw masuk thu kelas yang bangku nya 120 tadi cuma diisi 9 orang..hahahahaha parah bgt dah nie atmajaya.. thu dosen udah ga niat gajar masa cuma 11 orang ygng dateng.. trus ne dosen aga gelo aga2 gokil.. masa dia gembor2in buat beli bra di toko dia, dah tau yg dateng thu 11 cowo semua..hahaha swt

trus dia juga ngasih tugas gelo bener..tugasnya adalah disuruh meriksa kesalahan cetak di buku SKb bab 1 2 n 3.. gw bingung benernya gw akuntan atau tukang jilid buku sih...masa githu..aneh bener kan..jadi gw harus meriksa tiap kata dengan EYD dan tiap nemu angka gw harus cari thu angka darimana n bener ga thu angka segithu..salah jurusan kayanya gw..

oiye ngomong2 jadi dokter enak bener ya..cuma cas cis cus githu dapet duid, ke WC dapet duid, ngupil dapet duid..hehehe.. Gini niyh ceritanya kan cici(kakak->dalam bahasa indo,teteh->dalam bahasa padang,mbak->dalam bahasa abang2 n mbak2) gw aga iritasi kulit githu, trus ke dokter di pecenongan githu d.. ngantrinya lama bener dah.. trus pas dapet giliran, dokternya cuma nyalain lampu sorot n bilang "oh ini tho pake obat A ajah ya, suster bisa jelasin koq! udah yah saya ke pasien laen" *jeng jeng jeng jeng* bayar d 150ribu swt bgt yah.. laen kali kalo gw jadi dokter n ada pasien gw cuma ngupil n dapet 150ribu deyh...hahahaha enaknya..

P.S:cha cha cha cha cha cha selamat ye punya patung di IICS, juga buat sizpooh yang dapet rank 1 sejabodetabek...ehehehehe..oiya cha cha cha cha cha cha atma dah tutup niyh pendaftaran..gamau daftar wave 2???

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger