Jumat, 09 Januari 2009

Samudra

hm..cerita kali ini adalah.. malam rapat multimedia di Samudra suki.. yang di TA itu lho yang di TA..TA lho TA.. z z z z z z iya gw tau TA..

Langsung ajah ke pokok permasalahan..karena itu all you can eat, jadi kita santay ajah makannya ga takut keabisan makanan.. pertama masih enak2 ajah thu makan baso mutiara, baso ikan apalah itu gatau namanya, trus ada ham yang isinya inoki itu lhooooo......wuih enak bgt d.. Karena gw udah ga makan selama 40 hari, maka datang lah ular yang menghasut gw untuk mengubah piring jadi mantou.. eh ga deng pelayan d yang dtang..pertama masih biasa ajah mas2nya gw mesen 8 porsi.. lom nyampe10 menit udah abis..piring udah numpuk di meja.. trus mesen lagi 8 porsi lagi..mas2nya udah aga senyum2 kaget.. lagi2 ga sampe 5 menit abis lagi.. trus mesen lagi d 10 porsi kali ini.. masnya udah ga niat nganterin, trus gw ambil ke dapurnya..trus kena charge d ...hahaha lebayyy..

oiye yg mau gw ceritain bnernya gw dapet meja paling pojok yg bisa liat org maen skating.. pertama ada seorang gadis cuantuikkkkk yang menggoda pandangan gwe...ahahahaha gaya gwe.. jago bener maen skatingnya..muter2githu sampe kaya tornado githu..bisa bolong bawahnya dibor ma dia...ahahahahha.. trus sekeliling yg maen skate pada tepok tangan.. trus si gadis baju kuning yg muter2 kaya tornado merasa ditepoktanganin makin gila muternya sampe bisa bkin terbang sekelilingnya... eh gatau nya yg ditepoktanganin itu kita yg lagi makan yg menghasilkan piring menunpuk 50 atau 100 piring d...hehehehe..

trus udah lewat 2 jam..sekitar jam 9.30 d.. lagi asik2 makan kita denger bunyi gedebuk.. pas kita liat taunya setiap skater yg lewat di meja gw makan pasti jatoh..saking kagetnya krn makannya ga abis2..kita makannya brutal abis.. ahahahahaha.. ga lebay loh ini.. trus karena thu resto udah mau tutup tapi kita masih maksa mesen lagi.. akhirnya pihak manajemennya suruh bagian receptionist muterin lagu "Gelang Sepatu gelang"..

Bingung knapa lagu Gelang Sepatu Gelang???? gw juga ga ngerti knapa.. eh taunya pas lirik 'MARI PULANG MARILAH PULANG BERSAMA2" dikencengin volumenya sama mbaknya.. hahaha gw baru nyadar kalo kita diusir.. akhirnya pas udah digithuin kita masih maksa makan es krim dulu baru pulang..

sekian posting hari ini..tetap semangat dan tetep gatau malu n halal.. apa coba

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger