Senin, 05 Januari 2009

Lenong School of Publik Relation

Oke guys met taon baru semua...akhirnya Gio bisa posting lagi niyh...setelah sekian lama terpisahkan dengan ruang dan waktu dan komputer, akhirnya ketemu lagi dengan komputer gw tercinta.. hm, knapa ya??? ada yg tau knapa???
gile aje kalo lu tau, org gw blm ngmg apa2.. oke oke topik kali ini adalah insomnia..apa itu insomnia sodara2??

BETUL SEKALI insomnia adalah penyakit ga bisa tidur, dan insomnia bukanlah playgroup yg di pacific place..:P itu sih kidzsania.. hm kebanyakan ngomong gwe jadi lupa mau cerita apa jadinya...hahahaha
Oiya insomnia yeee.. iya niyh, akhi2 ini gw ga bisa tidur.. dengar SAUDARA-SAUDARA gw ga bisa tidurrrrr... bayangkan ajah masa gw tidur malem itu jam setengah 7 pagi...SETENGAH 7 PAGI...SETENGAH 7 PAGI...mending kalo bangunnya siang atau sore.. ini jam 11 kurang udah bangun lagi...kaya jet lag gwe..padahal ga kemana2, emang ke indomart doank bisa jet lag????? hahahahaha

Alhasil gw udah 2 minggu ini tidur uring2an dan insomnia setiap malam, jadi waktu gw kuliah yg dimulai hari ini..ya gw tidur di kelas, dan kena damprat ma dosen gw pake laptop...hehehe lebayy sih... wah dapet dosen SKB(Studi kelayakan Bisnis) namanya ABX keren yeee.... kaya pelem2 manga githu yg kuda bisa terbang dari mesin...ehehehe itu BTX deng..

Oiye gw baru inget niyh...tade di busway gw menemukan kejadian lagi...jangan naik busway dengan nomot jet 034 sodara2...ada HOMONYA... ada apa sodara2>??? HOMONYA..HOMO LOH HOMO..gawat bgt kan.. tapi kejadiannya sumpah lucu abissss..

jadi gini..
kan gw naek busway di gajah mada n ambil tempat di bagian belakang..trus datanglah seorang pemuda berperawakan muda dan agak kemahasiswaan..dan kayanya sih kuliah di LSPR (Lenong School of Public relation), karena dia turun di halte karet.. dia berdiri di kiri belakang deket pintu darurat githu, trus datanglah seorang tua emang sih keliatan aga melambai.. trus dia berdiri juga di belakang mahasiswa Lenong School tadi.. aneh gag sih udah sempit githu malah sempit2an, seneng kali thu bapak tua.. yud jalan thu bus, makin ngeliat ke arah thu mahasiswa gw makin bingung dengan keadaan mereka berdua, trus gw perhatiin thu mahasiswa dari ujung kaki sampai kepala, kaki lagi,... hm yang homo gw apa thu bapak yah????

trus gw melihat ke arah pantat si mahasiswa (bukannya gw homo trus ngeliatin dia) tapi gw ngeliat ada benda aneh yg tidak seharusnya berada disana, apakah itu???? BETUL ITU ADALAH TANGAN SI BAPAK TUA DI BELAKANG SI MAHASISWA.. OMG thu bapak dengan semangat joeang 45 dan maju tak gentar, ia meraba bagian belakang thu mahasiswa (bukan tas ransel ye) alias bokong dan nama kerennya adalah vantat..pantat githu.. si mahasiswa udah merasa geli ajah n goyang2in pantatnya kiri dan kanan..kayanya risih bgt dipegang homo, kaya ga pernah dipegang HOMO ajah sih, dasar mahasiswa kampungan..HUH!!!

n si mahasiswa udah ngalangin pantatnya pake tas n nepok2 tangan si bapak tua.. trus trus trus si bapak malah pake 2 tanga, yg 1 buat angkat tas si mahasiswa dan 1 lagi buat TETEP meraba pantat nya...ihhhhhh asik kayanya ( eh nggak deyh cuma bercanda, jangan ngatain gw yang aneh2)..si mahasiswa langsung menepok tangan si bapak tanpa menengok..plakk, gw sih senyum2 ajah.. dan yang tak kita duga sama sekali dan dunia juga tidak duga dan OBAMA menang dari MC-CAIN, hm bingung yah naoa nyambung ke OBAMA???gw juga bingung gw ngmg apa... hm si bapak dengan semangat menjajah belanda, NGEREMES PANTAT SI MAHASISWA DENGAN KEDUA TANGAN.. dan si mahasiswa lantas dengan sekuat tenaga menyalurkan stimulan dari pantat nya ke tulang punggung dan ke otak dan melalui saluran eustachius trus ke mulut dan berteriak "ANJINGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG....."(hal yang sudah biasa kita dengar dari orang2 yg kurang beradab, tapi ada lanjutannya.. "LU GATAU YAH GW DARITADI NAHAN BERAK TAU..KELUAR NIYH GARA2 LU PEGANG2"
hm dan seketika itu juga orang2 sekeliling aga ketawa githu d..dan dengan demikian saudara2 kita simpulkan kejahatan ini bukanlah kehomoan, tapi jadi kasus beraknya mahasiswa lenong school krn diraba homo.. Dan FYI, si mahasiswa tidak bilang saya ga suka diraba atau dilakukan secara kehomoan, tapi karna dia nahan berak githu boooo

hm jadi hati2 dengan bus nomor 34 yah, dan jangan naek kalo lagi nahan berak, karena akan ada bapak2 tua yang statusnya tidak jelas suka megang2 cowo alias homo atau suka megang2 hasil pembuangan manusia..ahahahahaha sekian

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger