Rabu, 14 Januari 2009

Gara2 ujan...

Met malam jakarta..akhirnya ujan datang juga..seru ye ujan mulu akhir2 ini..banyak yg ngarep ga sekolah kalo banjir2 gini..hm.. ngmg2 tentang ujan.. gw mengalami kejadian bodoh tadi pagi gara2 ujan.. kan gw bangun tadi jam 8an gtutrus lagi ujan deras thu..yud gw ga jadi bangun n tunggu ujan brenti baru gw bangun n ke kampus (ga pake mandi dll)ehehehe mandi deng... trus gw duah buru2 ke kampus thu biar ga ujan di tengah jalan... sampe di kampus jam 10.20, kelasnya jam 10.15..trus gw lupa bawa jadwal jadi gw lupa kelasnya dimana..jadilah gw muter2 2 lantai mencari kelas gw..eh ketemu deyh kelas gw di ruang 1106.. trus dosennya ga dateng2..bingung gw niyh dosen kan ga pernah telat githu..

yud setelah 20 menit kemudian jam 11 lah githu, eh taunya dosennya ga masuk..yud gw bilangin temen gw yang blom dateng kalo dosennya ga ada.. trus temen gw jawab:"kelas apaan?" gw jawab "ya kelas cost lah" trus dia ketawa terbahak2 n blg :"lu ngigo yah??kita kan kelas cost jam4, n jam 1 itu ada kelas SKB"... Hm gw speechless ternyata gw salah jadwal n udah buru2 githu taunya malah kepagian bukan ketelatan..hahaha jadi gw tidur d di sekre computer club di kampus..

hm trus gw tadi kul SKB lagi yang dosennya aga gelo gelo githu..2 jam kerjanya ketawa melulu..trus dia ngelawak tentang ATMA..gini niyh ceritanya..
"Tau ga kenapa saya keluar dari UPH dan pindah ke atmajaya?"tanya si dosen..karena Atma terpercaya kualitasnya..jadi saya pindah, dan saya juga menerima hasil penelitian dari org luar negri yang menyatakan kalo atma jauh lebih ternama dari kampus2 lain.. kita terpercaya kualitasnya dan juga tinggi harganya..trus dia juga bilang lulusan atma itu :1.sebohong2nya alumni atma pasti jujur (jadi kalo di kampus sering boongin dosen, pasti pas kerja jujur d) 2.segoblok2nya alumni atma pasti pinter (maksudnya pas kerja fast learned n cepet adaptasi..

beuh bangga bener gw dibilang begitu sama thu dosen.. dia bilang liat lulusannya jgn liat isinya, isinya mah banyak yg rapat2 di tangga dan mobil goyang...hahaha parah..

duh gw jadi ngiler bakso niyh kalo dingin2 begini.. anyway ngmg2 ttg baso abang2.. tau ga sih kenapa kalo kita bkin baso kuah di rumah ga bisa segurih baso abang2???? banyak org bilang jawabannya pake vetsin, tapi ternyata buka itu yang bkin gurih.. yang bkin gurih adalah... *jeng jeng jeng jeng* KOLOR BEKAS BOKAPNYA dicemplungin ke bak kuah nya...hieeeeeee ga percaya??? aga sulit sih dipercaya tapi ini beneran lho, banyak yang pake KOLOR MUJARAB BAPAKNYA...

Pernah baca kisah RADITYA DIKA di buku KAMBINGJANTAN???kan dia juga pernah cerita kalo kolor bokapnya berkhasiat nyembuhin jerawat di mukanya.. hm ajdi jgn meremehkan KOLOR BEKAS BOKAP ELO BLOGGERSS.. kalo nemu kolor bokap yg bekas jgn dibuang karena itu berkhasiat ajaib..entah itu apa.. siapa tau bisa nyembuhin penyakit AIDS atau berbahaya lainnya.. hidup KOLOR BEKAS BOKAP...huwekkkk eneg banaynginnya... ahahahaha

oke segini ajah postingnya, salam kolor bokap..

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger