Selasa, 14 April 2009

BOSANNNNNN....!!!!!

hM hari ini gada kejadian bagus apa2..paling cuma ada sapi dan lumba2 saja yg berteman akrab.. Akhir2 ini juga bawah rumah gw (indomaret) mulai pasang radio buat promosi indomaret githu..dan alhasil karena rumah ini ga kedap suara jadi tyap hari gw dengerin :"Indomaret ada dimana2, Indomaret pilihan tepat, indomaret murah dan hemat, indomaret bla bla bla githu lahh"..kalo mau tw lagunya dateng ajah ke indomaret n tungguin thu lagu muncul.. Tiap 5 menit gw dnger thu lagu diputer..mau belajar yang masuk amalh lagu indomaret..SWT

Sungguh bosen..masa harusnya hari ini gw libur gara2 dosennya gamau ngajar lagi karena bahannya udah abis.. Sayang banget kan gw udah bayar 435 ribu untuk belajar di kampus bobrok itu loh..masa dosennya gaji buta..

Hm enak banget niyh speedy udah unlimited boo..

Minggu depan dah pada UAn yah?? gw juga niyh minggu depan udah UTS

SEMANGAT YAH TEMAN2..

OIYEEEEEEe gw blom bkin video..temen2 kalo ada ide buat video tentang leader ship kabar2in gw yah..mentok niyh..deadline tinggal 10 hari padahal..tapi 1 pun blom jadi..

PS:Eh cha mana videonya herlin??

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger