Sabtu, 25 April 2009

Pengamen Gila depan rumah!!!

Beh hari ini swt banget..masa di malan yg tenang gini..tiba2 ada band dangdutan ga jelass yang tiba2 bwa2 speaker n nyanyiin lagu2 ga jelas yg kuencuenng buanget.. mending isinya bagus..ini cuma tereak2 kenceng ga jelas githu ihh..malas banget deyh...

Setiap lagu abis gw udah berharap thu para pengamen pergi..eh dia malah nanya "lagunya bagus kan?"

dan sebelum kita menjawab dia malah blg :"oke satu lagu lagi" GYAOONGGGG n dia maenin gitar listriknya lagi yg ga bagus suaranya dan nyanyi lagi lagu ga jelas..ANNOYING banget gak sih..mampus..jakarta2 jakarta mau jadi apa bangsa ini?? pengamen??

Hm setelah si cowo selesai nyanyi n dia udahin..dikira udah bubar..eh malah sekarang ada mbak2 goyang ngebor depan rumah gw..pengen gw sirem thu pengamen..rese banget sih..jadi ga bisa nonton TV..masa gw harus pake headset sih buat nonton??

Oh iya akhirnya temen2 gw mulai bikin blog juga niyh..bisa dliat di joojinmoo dan love.life.laugh

Hm gw pengen ketemu dia deyh..hm biar kalo lagi tidur gw ga senyum2 sendiri..tapi saat mandi, pee,poop juga gw senyum2..wkakakaka juga saat makan gw senyum2 n keselek trus ketemu Babe di surga deyh..wkwk O Zion haste

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger