Selasa, 21 April 2009

1 hari Lagi Kami Dijajah Di Tanah Ibuku

Hari ini sungguh kami dijajah kembali di tanah ibuku..negri kami Atmajaya.. MASA MAU UJIAN AJAH ADA TUGAS JUGA BANYAK PULA.. masa pe er nya abis 12 halaman..gw sampe kerumah tmen gw..kerjain soal yang gw sma sekali ga bisa ngerjain..jadi gw tadi malem sampe nginep..dan fesbukan deyh..

Trus gw ajak tmeen gw lagi ke rumah tmeen gw ini, trus dia juga ga bisa ngerjain niyh pe er..dan *jeng jeng jeng jeng* ada temen gw dengen inisial A***A N******A dan dengan sigap kita ambil thu pe er ke glodok/perniagaan sithu lah..yeah dan kita contek abis thu pe er ber 3 dan baru selesai jam 6 ini.. beginilah penderitaan kami anak atmajaya dengan dosen kaya kentang..

tapi setidaknya ga bete2 banget lah.. karena gw ditemenin seseorang spesial di sms..hahahhas enang juga sih..

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger