Selasa, 07 Juli 2009

Busway busway gila

Kemaren ini gw naek busway ke kampus mau ujian hari terakhir..benernya sih udah 3 hari lalu sih..paginya gw naek busway thu ye mau ujian.. Gw duduk di paling belakang seperti biasa..eh berdiri deng..gw kan good citizen..jadi dahulukan orang hamil,sakit,cacat,gila,mirip monyet,manula,cewe,dan mahluk berkaki 4..jadi gw berdiri d..

Trus di halte sarinah masuk lah seorang pemuda tinggi gede berotot yang kayanya thu body building di Body Ken Master Gym punya si Ade Rai githu..dia pake tangan buntung..seluruh tangan di tatoo..pake dog tag..pake celana emo abis yang banyak rante..rambut di cat dan idung di tindik kaya sapi..trus bunyi mooooooooo..wkwkkw gag deyh

Trus dia ke arah gw githu..gw kira dia naksir gw githu..jadi gw udah berlagak berdiri anggun githu..eh nggag ye..sialan..sorry gw ngmg sendiri.. trus dia liat anak muda githu lagi maen PSP trus dia bentak "berdiri lu gw mau duduk" dengan takut si anak muda langsung berdiri..dan dia duduk dan...tebak hayooo..dia ngeluarin hape dan maen SNAKE!!!!! ampunnnnnnnn badan gede nakutin brutal maennya snake..mampossss..

Trus pulangnya gw nemu yg aneh lagi..gw duduk karena aga sepi githu buswaynya..trus di dukuh atas rame deyh mulai apda duduk..trus penuh..trus ada orang tua/manula/kakek2/terlunta2 punya manusia..jadi gw suruh org manggil dia buat duduk di tempat gw (BUKAN GW PANGKU YWEEEE)

Trus gw berdiri n silahkanin ke thu kakek..si kakek jalan perlahan banget sampe udah di halte kota masih belon duduk thu kakek..wkkwkw gag deyh..tiba2 ada pemuda githu dia loncat dan duduk di bangku gw..gw shock ada kadal item bau lompat2 dengan lidah menjulur minta lalet..gw blg ajah "mas ini buat kakek itu"

Dan dia teriak:'bro siapa cepat dia dapat, yang kuat menang, hukum RIMBA" (intonasinya naeik dari 3-10, dan 10 di RIMBANYA) satu busway nengok..gw terkejut dan nagis sampe terkencing2..nggag deyh..gw kaget semua penumpang kaget..bapak SBY di rumahnya kaget..kaya gw ada telepati sama pak SBY ajah..gw cengo..semua penumpang cengo..si kakek shock n collapse di tempat..gw diem semua diem penonton menjerit..Christiano Ronaldo kenapa engkau pindah ke madrid????

Vote temen gw niyh mau jadi ketua senat..dah cita2nya sejak dari pangkuan ibu..namanya CIO

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger