Senin, 27 Juli 2009

SI "COCOL"

yah tema kali tentang si cocol di daerah petak sembilan..

baru2 ini gw jalan kaki ke rumah kurni buat les mandarin..yah itung 2 biar bisa ngmg n ngerti kalo dihina orang..jadi ga bego2 amamt lah githu...juga mungkin ntar bisa buat bisnis ma org CINA..juga mungkin bisa bantu di multimedia gereja gw githu..

hm yah jadi gw jalan kaki ke rumah tmen gw si ngkur buat less..di tengah jalan..oh ya nggag lupa gw makan es krim batang..feast dari Walls kalo gag s alah..lagi asik2 makan..baru makans setengah..tiba2 ada orang di depan gw berdiri diem..jadi gw diem juga..nie org aneh githu diem beridiripake baju lusuh..gw pikir mah paling beggar man githu lah yah

trus tiba2 es krim gw di cocol pake jari telunjuk n di masukin ke mulut dan dia cocol lagi dan masuk mulut lagi ada kali dia lakukan itu 17.839 kali..hahah lebay banget dah..dia cocol cuma 2 kali..gw langsung glek..seketika itu juga tangan gw melebar dan es krim gw jatoh..shock ama jijik sama dendam sama kentut jadi satu..BRRROOOTTT..

thu orang pergi lewatin gw yg masih kentut2 diem di sithu..PREPRET PREPETT githu bunyinya..eh nggag deng itu mah kecepirit.. mau marah juga udah lewat thu orang dan udah jauh..mau minta ganti juga cuma 1000 perak.. dan gw teringat sama si 'cocol' di daerah petak sembilan yg diceritakan sodara gw..bedanya cocol di petak 9 thu dia cocol mulut orang..

untung cuma es krim gw daonk yg dicocol..hm untuk yg suka makan es krim sambil jalan..tips dari gw adalah..JANGAN DIBUKA BUNGKUSNYA jadi kalo ketemu si cocol yg kotor cuma plastiknya karna es krimnya terlindungi di dalam..hehehe

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger