Rabu, 29 Juli 2009

Jet 45

Tadi malem gw seneng banget pa KRS githu keterima semua 8 kelas idaman gw keterima semua..beha sik bener..trus tadi pagi gw bangun ke kampus..biasa lah naek busway.. trus karena gw Good Cityzen jadi gw mengingat no busway nya kodenya :"JET 045"

dan untung banget gw inget thu nomor..karena ada abang2 di deket gw yg hobinya ngupil..bayangkan sodara NGUPIL..kemaren ada yg hobinya ngasih makanan kucing ke adiknya..trus ada yg hobi ngebom hotel bintang 5..dan ini NGUPIL DI BUSWAY sodara2..sehingga rekor muri menganurgahkan Brankas upil anti panas dan dingin untuk abang2 di JET 045..SELAMAT kepada pemecahr ekor MURI..oiya brankasnya anti peluru lho..

Hm dan dia abis ngupil dia meper ke pegangan tangan yg buat orang berdiri itu..letaknya di paling belakang kiri..2 handle yg dipegang2..dan setelah dipeper ke handle..handle buswaynya langsung meleleh..wow upilnya terbuat dari asam..cocok banget taro di brankasnya.. Jadi jangan naek busway dengan kdoe JET 045 ya sodara

Trus sampe di kampus jam 8an thu..PA gw dah dateng..tapi pas mau approve..OMG ada 4 yg penuh..padahal paginya gw baru cek n ada loh keterima semua 8 kelas gw..

akhirnya gw set ulang n jadwal gw ancur!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Senin : 10.00-12.45
Selasa : Di rumah
Rabu : 18.15-20.45
Kamis : 07.30-20.45 (mati d gw jadi setan kampus)
Jumat : di rumah
Sabtu : 10.15-15.45 (bingung ga bisa kencan de)apa hubnya yee

SETAN thu amadeus..1Milyar ga guna systemnya rusak juga..
tapi untung juga gw 2006 krn mulai 2007ke bawah mereka ga bsia KRS online lagi..jadi paketan githu sih kayanya..

Vote CIO yah..

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger