Selasa, 20 Oktober 2009

Busway=JET?=MRT?

Kemaren gw pulang ke rumah gw yg di ujung..di Puri ga di ujung jugasih cuma aksesnya ajah ga enak bener ga bisa kemana2..trus gw pulang naek busway dari harmoni..RAMENYA ampun dah palagi banyak copet dan ada beberapa ibu2 kecopetan (beberapa?? hm malingnya jago juga bisa nyopet beberapa ibu-ibu)..tapi enyata cuma ngantri sekitar 7 menit udah dapet bus thu..

Trus gw turun di grogol 2 depan CL itu lho..trus sepi dan gw beridir paling depan gitu..setelah menunggu 5 menit bus ga kunjung datang..dan belakang gw makin rame..trus 30 menit..45menit..dan 60 menit kemudian baru dateng dan ramenya ampun bener dah..trus bus melaju dengan tidak amat sangat cepat sekali..tau gini gw lari ajah di samping busway lebih cepet..
Trus sampe di depan Green Garden..BEGH!!! macet gila..gw sampe tidur beridri dan terhitung dari Green garden sampe Sunrise (1 km lah) sekitar 90menit..mau mate booo pegel abis juga bau keringet abang2.. dan sampailah gw ke rumah dengan tidak selamat

Eh iya ada yg kelupaan, waktu baru 30 menit nunggu di depan Cl ada anak SD berkacamata bo Bo Ho pulang sama emaknya dan kokonya..trus tiba2 si anak teriak dan ternyata si emaknya mau ninggalin anak d itu..si anak SD kacamata Bo Bo Ho, sebut ajah anak SD KBBH.. teru si emaknya ngomel2 dan teriak2 juga..dan sausana makin HOT..trus beneran lho si anak SD KBBh ditinggal sama emaknya dan kokonya pulang..yg ngatri pada sampe bingung semua.. si anak SD KBBH tampak santay dan tenang ditinggalin dan tetep maen PSP nya..sampe bus dateng thu anak SD KBBH naek tanpa emak dan kokonya..beh ternyata PSP bisa jadi pengganti orang tua..LOL

Trus tadi gw pualng lewat rute yang sama dari rumah gw di PBR (Puri Botanical Residence), dan ternyata sanagat sepi dan lagi2 gw berdiri paling depan pintu halte..dan lagi2 gw nunggu 30menit dan ga ada anak SD KBBH itu tentunya..trus ke gorogol 2 lagi buat transit ke grogol 1 dan ramenya ampun..tetapi ada enaknya juga..ada cewe cakep bangetttzzzz nagntri depan gw..(ga gw makan koq.tenang ajah)..trus pas masuk ke TJ (baca: Transjakarta) nya, sempit n rame bgt dan thu cewe cakep nan imut berdiri depan gw deket pintu dan karena rame gw dapet pegangan dan thu cewe ga dapet (karena dia pendek kali ya.LOL) jadi gw harus menahan tubuhnya dia gitu dengan dada bidang gw (mau muntah??silahkan) yah perjalanan cukup lama dengan keadaan gw nyiumin kepala dia yg ga ada wangi2nya (ga bau juga) tapi mukanya cantik nan imut..dan pas turun dia bilang ke gw "thanks ya".. gw bingung donk thx for what??? TY for gw nyiumin rambutnya?? TY for gw nahan dengan dada bidang(baca:kerempeng) gw??

Trus gw langsung cek dompet gw..nggak diambil jgua koq (wkwkwk emang dia maling), maling gada yang cakep..kalo cakep mah mending jadi model drpd maling!
Tapi gw cukup senang karena dia cantik nan imut walau rambutnya ga wangi dan ga berkibar2 kaya di iklan2 TV..

NB : katanya TJ (Trans Jakarta) itu JET (Jakarta Express transportation) yang setara MRT (Mass Rapid Transportation) tapi kqo macetnya dan juga sempit boo

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger