Jumat, 30 Oktober 2009

HARI INI MEMBUATKU GILA!!!!

Dimulai dari undangan BBQ dari anak2 sunter buat hari ini tanggal 30 Okt jam 7 malem..gw sms in anak2 mabes..gw sms ke 40 orang yang bales cuma 4 bayangkan cuy cuma 4 yang bales..pelit2 semua ga sih..kalo jawabannya gada waktu ga ungkin karena tiap hari gw smsin 1 kali, tetep yg bales cuma 4..trus kemaren ada 2 yg bales..padahal gw smsin udah dari minggu lalu.. dan akhirnya ada 5 orang yang ikut..bilangnya "oke gw ikut, kayanya asik banget thu" beh seneng d gw rame yg dteng..

H-2 : Rabu sore gw konfirmasi lagi karena harus diitung budget buat beli bahannya, eh yang 2 bilang "eh gajadi ikut deyh, tiba2 males..itupun setelah gw sms, kalo gw ga sms pada ga bilang kali ye..sighh"

Hari H : yang tadi nya akan ikut tiba2 bilang..males juga d gw..outputnya lebih gede daripada inputnya, ga ngerti d gw dia ngmg apa
Trus yang satu lagi siangnya bilang bisa, eh tiba2 5 menit sebelum gw berangkat tiba2 bilang eh sori gw ketiduran..gw ga ikut d..

GRRRRRRMMMMBBBLLLLLLLLq&*$^q#*%&$@^)@$*%)&@#(*%^ DASAR ORANG2 BERGOLONGAN DARAH B!!Plin-plan

Sisa gw deyh sendiri dan gw ga gitu banyak kenal di sana..jadi gw juga ga jadi pergi (gw bukan gol darah B) gw ga jadi pergi karena mau numpang si Gol Darah B wkwkwkkww (Gol.darah A : suka nebeng)

Ati2 sama orang gol darah A yang suka nebeng dan gol darah b yang plin plan ya kawan

ya sudahlah apa boleh bulat, nasi sudah jadi bubur, ya tinggal tambahkan ayam daripada mubazir...nyam nyam nyam

Trus hari ini jgua sial banget gw maen mafia wars, eh kenapa ya mafia wars akhir2 ini suka muncul 'We apologize for minor issue....' trus gw jadi kehilangan 1400 energy gw dan US$9 Milyar' alhasil gw ga men deyh hari ini..udah ga BBQ, ga bisa mafia pula, makan nasi goreng di pinggir jalan!

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger