Rabu, 04 November 2009

Muka gw selain ditaksir cewe tapi juga ditaksir cowo lho..!!LMAO

GW DI TAKSIR COWO!!! MAMPUS DUNIA.. MAU DITARO DIMANA PANTAT GW..PAKAI APA MELINDUNGINYA??

Jadi begini kronologisnya..waktu gw abis makan di kantin, abis makan sotomie (soto = mie + kol +nasi + babat + urat + risol + tomat + racun + micin = soto mie)
Hm oke ga penting bahasa soto mie, sekara yang mau dibahas adalah MAHO

MAHO, tahu kan artinya MANUSIA HOMO!!
Jadi waktu gw abis makan soto mie di kantin, kami memutuskan untuk pergi ke shall (Sport Hall, disingkat shall), sama beberapa temen gw ada 3 orang..trus karena ke shall itu harus lewat PAJ (Pastoran Atma Jaya) dan disana temen gw si timmy menjadi maskot karena retreat kemaren ini dia ngejer cewe di retreat itu (JANGAN DITIRU!!MOTIVASI SALAH UNTUK IKUT RETREAT)
dan akhirnya si timmy, berhenti sejenak untuk ngobrol dengan para panitia retreat itu..jadi lah gw cengo sama temen gw yang berbulu itu, namanya Michael (baca:bukan monyet)

Trus tiba2 ada cowo pake baju pink, kacamata, gayanya GA BANGET d..
Trus dia bilang ke temennya temen gw yang ga kaya monyet..
"eh yang baju putih luamayan, mau donk dikenalin" (hm ini kata2 sih gw dapet dari temen gw yang ga kaya monyet), gw ga denger langsung..
Trus panitia PAJ sana namanya si Rosa (temen gw) manggil2 gw :"gigi, gigi, ada yang mau kenalan"
dan waktu gw liat OMG COWO MAU KENALAN dan dia MALU2 NGUMPET DI BALIK TIANG NGINTIP2 GW GITHU..

NYOSSSS!!!!! gw ngacir ke shall langsung..dan selamat pantat gw ga jadi bolong!!

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger