Selasa, 24 November 2009

HELP ME OUT FROMTHIS DAY

Hari ini cuacanya jelek abis..siang2 jam 11an mataharinye panas banaget..gw langsung jemur septu gw yg abis dicuci..trus gw tinggal turun ke kamar gw langsung ujan , swt banget kan..

Dan karena cuaca gini gw jadi aga sakit..kena preggy symptomps (baca:gejala hamil) kayanya, soalnya kaki gw lemes, mual2, uang boros, sms banyak, FB-an sepanjang hari, tugas menumpuk, dan buang air besar lancar (lho lho lho..sorry lagi sakit gini postingannya)

Trus gw malem ada chinese class di hum temen gw, ternyata temen gw juga sakit dan ga bisaikut ujian, jadi gw ujian sendiri dengan pala puyeng dan hasilnya gw dapet gocap..trus udah sneneg ajah lao shinya blg "cukup hari ini, minggu depan lagi d"
AH PUJI TUHAN..trus pas mau ke pintu mau pulang, nyokap temen gw (si pemilik rumah) nyamperin laoshi gw dan gatau bahas topik apa pokoknya lama ajah 30 menit gitu bahas kehidupan keluarga mereka, ya menantu lah, anak jaman dulu mau banyak lah, dan setelah setengah jam mereka lanjut ke film 2012 dan gw udah mau poop di celana thu..wkwkkwkw

sampe akhirnya 40 menit baru gw bisa pulang..kenapa ga pulang daritadi? krn laoshi gw mau bareng2 jalannya..

BAD DAY abis..

dan gw kayanya ga ikut SP niyh teman, gag ada yang bisa diambil..jadi semester 8 baru kebut semuanya ajah..

dah ah tidur lagii...howeeekkkkkkk!!!

0 boleh dikomenin:

Powered By Blogger